Cak Imin Ajak Kader PKB Doakan Anak Ridwan Kamil, Eril

  • 03 Juni 2022 18:48:41
  • Views: 7

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya Ataliya memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Meskipun, putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) masih belum ditemukan usai hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman mengatakan, pihak otoritas Bern telah mengubah status pencarian Eril dari orang hilang menjadi pencarian jenazah. Setelah berkonsultasi dengan para ulama, keluarga pun ikhlas menerima Eril yang dianggap telah berpulang ke Rahmatullah. Meskipun saat ini jasadnya belum ditemukan.

Pihak keluarga mendiskusikan dengan para ulama, sehingga dinyatakan sebagai Syahid Akhirat. Ini kami sampaikan Pak Ridwan Kamil beserta istri sudah hampir 7 hari turut memantau sangat ikhlas, kata Elpi saat jumpa pers online langsung dari Swiss, Jumat (3/6).

Namun demikian, proses pencarian masih terus dilakukan oleh keluarga. Keluarga masih berharap, masih dapat menemukan Eril, dalam kondisi apapun nantinya. Tidak mengubah harapan keluarga, kami bisa bertemu dengan saudara, keponakan kami, dalam keadaan apapun Allah meridhoi pertemuannya dan meridhoi kepadanya, jelas dia.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4977832/cak-imin-ajak-kader-pkb-doakan-anak-ridwan-kamil-eril

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4977832/cak-imin-ajak-kader-pkb-doakan-anak-ridwan-kamil-eril
Tokoh





Graph

Extracted

persons Abdul Muhaimin Iskandar, Ridwan Kamil,
parties PKB,
nations Indonesia, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern,