Ridwan Kamil Telah Tiba di Bandara Soetta

  • 03 Juni 2022 18:40:26
  • Views: 11

KBRN, Tangerang: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya tiba di Indonesia, dari Swiss, melalui Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (3/6/2022). 

Ia baru saja pulang dari Swiss setelah hampir seminggu mengikuti proses pencarian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang terseret arus Sungai Aare.

Tidak sendirian, Ridwan Kamil didampingi istrinya, Atalia Praratya dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra. 

Informasi yang didapatkan dari Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat, rombongan keluarga Ridwan Kamil sudah mendarat menggunakan Qatar Airlines pukul 16.00 WIB. 

Sekarang, rombongan sudah dalam perjalanan menuju Bandung menggunakan mobil. 

Beliau dan rombongan telah tiba, dan langsung menuju Bandung, saat ini dalam perjalanan, jelas Kepala Biro Adpim Jabar atau Juru Bicara Gubernur Jawa Barat, Wahyu Mijaya di Terminal 3 Bandara Soetta. 

Menurutnya, ketika tiba di tanah air, Ridwan Kamil meminta waktu untuk bersama keluaganya. Keluarga pun akan menggelar pengajian bagi Eril

Meminta waktunya sebentar, kemudian kondisi beliau serta keluarga pun sehat. Nantinya juga akan menggelar pengajian, ujarnya. 

Diketahui, keluarga juga telah mengikhlaskan Eril atas peristiwa yang menimpanya. 


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1478940/ridwan-kamil-telah-tiba-di-bandara-soetta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1478940/ridwan-kamil-telah-tiba-di-bandara-soetta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar, Swiss,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Tangerang,