Tiba di Bandara Soetta, Ridwan Kamil dan Keluarga Langsung Bertolak ke Bandung

  • 03 Juni 2022 18:10:17
  • Views: 13

Tangerang: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Tanah Air usai sepekan proses pencarian putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Emil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang bersama istrinya Atalia Praratya dan sang putri Camillia Laetitia Azzahra pada pukul 16.00 WIB.
 
Juru Bicara Gubernur Jawa Barat, Wahyu Mijaya mengatakan, keluarga Ridwan Kamil sudah mendarat menggunakan maskapai Qatar Airlines. Sekarang, rombongan sudah dalam perjalanan menuju Bandung menggunakan mobil. 
 
Baca: Anjing Pelacak Berkemampuan Khusus Dikerahkan Cari Putra Ridwan Kamil

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beliau dan rombongan telah tiba, dan langsung menuju Bandung, saat ini dalam perjalanan, ujarnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat, 3 Juni 2022.
 
Menurut Wahyu, ketika tiba di Tanah Air, Ridwan Kamil meminta waktu bersama keluarganya. Setiba di Bandung, keluarga akan menggelar pengajian bagi ananda Emmeril Kahn Mumtadz. 
 
Meminta waktunya sebentar, kemudian kondisi beliau serta keluarga pun sehat. Nantinya juga akan menggelar pengajian, katanya.

 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/5b2G3DVk-tiba-di-bandara-soetta-ridwan-kamil-dan-keluarga-langsung-bertolak-ke-bandung

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/5b2G3DVk-tiba-di-bandara-soetta-ridwan-kamil-dan-keluarga-langsung-bertolak-ke-bandung
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Qatar, Swiss,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Tangerang,
animals Anjing,