Astra Komponen Gandeng Transmart untuk Pasarkan Produk

  • 03 Juni 2022 18:10:54
  • Views: 14

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) bekerja sama dengan PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) untuk memasarkan produk-produk Grin.

Lewat lima jaringan ritel Transmart di Jakarta dan Bogor, yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Cibubur, Transmart Yasmin Bogor, Transmart Lebak Bulus dan Transmart Central Park Mall, produk-produk Grin seperti helm untuk bersepeda bisa dengan mudah didapatkan.

Pada tahap awal kami sepakat melakukan kerjasama untuk penjualan dua produk kami, yaitu Grin-Miles dan Grin-Smile di lima cabang Transmart yang berlokasi di Jakarta dan Bogor, tutur Presiden Direktur ASKI Prihatanto Agung Lesmono, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: FIF dan Yayasan Astra Salurkan Program Dana Bergulir untuk 550 UMKM

Produk yang bisa didapatkan di Transmart seperti Grin-Miles yang merupakan helm sepeda multi-fitur yang dilengkapi dengan lampu depan dan belakang, lampu sein kanan-kiri, memiliki water resistant di level IPX2, baterai yang dapat diisi ulang dengan maksimal penggunaan hingga 4 jam, serta dilengkapi dengan wireless remote yang dapat dipasang pada handle bar untuk mengontrol mode lampu pada helm.

Grin-Miles tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Red on Jet Black, Orange Sky, Black Carbon, Apollo White dan Sky Blue yang akan mendukung penampilan pesepeda.

Selain itu helm sepeda Grin-Miles juga telah tersertifikasi CE EN 1078, sehingga aman untuk melindungi kepala saat digunakan di jalan raya.

Baca juga: Pecinta BMW Ditantang Adu Cepat di Sirkuit Sentul dalam Acara BMW Astra Joyfest

Sedangkan Grin-Smile merupakan masker elektrik transparan yang terbuat dari material food grade yang tersertifikasi.

Masker elektrik transparan ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Dilengkapi dengan electric fan bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam dan dilengkapi dengan filter 3 ply sehingga membuat napas lebih ringan serta aman dan nyaman digunakan.

Grin-Smile tersedia dalam empat pilihan warna yaitu hitam, putih, biru dan merah. Dengan dua jenis strap, yaitu head loop dan ear loop yang mudah diatur, dapat dipastikan Grin-Smile nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Masker Grin-Smile juga telah mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI) tahun 2021 untuk kategori Personal Accessories and Wearable Personal Items dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

ASKI senantiasa melakukan inovasi, baik itu dari segi produk maupun distribusi. Jakarta dan Bogor saat ini memang menjadi fokus pertama kami, namun bukan berarti kami tidak akan melakukan ekspansi ke kota lain di Indonesia dan bermitra dengan jaringan ritel lainnya, ungkap Prihatanto.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/03/astra-komponen-gandeng-transmart-untuk-pasarkan-produk

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/03/astra-komponen-gandeng-transmart-untuk-pasarkan-produk
Tokoh

Graph

Extracted

companies Dana, YouTube,
ministries kemenperin,
products masker, UMKM,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Cempaka Putih, Cibubur, Lebak Bulus,
transportations sepeda,
brands BMW,