Viral Video Ridwan Kamil Berjalan Lesu di Bandara, Hendak Pulang ke Indonesia

  • 03 Juni 2022 17:03:41
  • Views: 10

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya memutuskan kembali ke Indonesia, sepekan setelah putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare, Swiss. Video kepulangan Ridwan Kamil di Bandara Hamad International di Doha, Qatar saat transit akan kembali ke Indonesia viral di media sosial.

Seorang pengguna Twitter, merekam Ridwan Kamil yang berjalan gontai. Ia menyeret koper sambil tertunduk lesu.  Wajahnya tertutup masker berwarna putih, ia mengenakan topi fedora dengan setelan jas warna krem dan topi hitam. Di belakang Ridwan Kamil, istrinya Atalia Praratya berjalan bersama anak kedua mereka Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat berita tahunya ada di depan mata, Ikuttt sedihhh pa hati saya, tulis pengunggah video tersebut. 

Eril hilang di Sungai Aare, di Kota Bern Swiss pada Kamis pekan lalu. Sepekan setelah hilangnya Eril, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, telah menerima musibah yang dialami oleh putra mereka. Ridwan Kamil dan keluarga memutuskan kembali ke Tanah Air.

Kang Emil (Ridwan) dan Teh Lia (Atalia) sudah menyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril, yang kita kenal sebagai Eril, sudah wafat, berpulang ke rahmatullah, karena tenggalam, kata kakak pertama Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, dalam konferensi pers, Jumat, 3 Juni 2022.

Ridwan Kamil harus kembali ke Indonesia karena masa cutinya berakhir 4 Juni 2022, meski tubuh Eril belum ditemukan. Ridwan Kamil juga akan kembali bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat pada 6 Juni.

Baca: Keluarga: Ridwan Kamil dan Atalia Ikhlas Eril Sudah Wafat

DANIEL AHMAD 


https://dunia.tempo.co/read/1598006/viral-video-ridwan-kamil-berjalan-lesu-di-bandara-hendak-pulang-ke-indonesia

Sumber: https://dunia.tempo.co/read/1598006/viral-video-ridwan-kamil-berjalan-lesu-di-bandara-hendak-pulang-ke-indonesia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Twitter,
products masker,
nations Indonesia, Qatar, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Doha,