Wakil Ketua DPRD DKI Borong Tiket Formula E : Perintah Ketua Umum PAN Birukan Sirkuit 

  • 03 Juni 2022 16:18:51
  • Views: 17

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani memborong tiket Formula E yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, besok. Langkah itu arahan dari Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Pertama, tentu ingin menyukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia. Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Kedua, ini perintah Ketua Umum agar ikut mensukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E, kata Zita dalam keterangannya, Jumat (3/6/2022).

Zita menambahkan kedekatan Zulkifli Hasan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang bukan saat ini saja. Keduanya kerap kali berada dalam momen penting bersama. 

Terakhir Zulhas dan Anies melakukan salat Idul Fitri 1443 Hijriah bersama di Jakarta International Stadium (JIS). Selanjutnya di acara milad ke-20 PKS, Anies dan Zulhas nampak bersama.

“Ketum dan Pak Anies memang dekat. Sering berjumpa. Tapi saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya 
ingin turut mensukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI, termasuk 
event Formula E ini, ucapnya.

“Apalagi perintah untuk birukan paddock atau tribun datang dari Ketum. Ya kita birukan, imbuhnya.

Diketahui ajang Formula E akan digelar pada Sabtu besok, panitia menyebut tiket sudah sudah ludes terjual, tiket VIP sudah habis. Zita mengklaim PAN menjadi pihak yang ikut memborong tiket Formula E. 

“Insya Allah ketum Zulhas hadir langsung, pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/wakil-ketua-dprd-dki-borong-tiket-formula-e-perintah-ketua-umum-pan-birukan-sirkuit

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/wakil-ketua-dprd-dki-borong-tiket-formula-e-perintah-ketua-umum-pan-birukan-sirkuit
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Zita Anjani, Zulkifli Hasan,
companies Facebook, WhatsApp,
ministries DPRD,
parties PAN, PKS,
events Salat Idul Fitri,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,