NasDem Sudah Siapkan Jabatan untuk M. Taufik Politikus Senior Gerindra

  • 03 Juni 2022 15:36:52
  • Views: 17

PIKIRAN RAKYAT - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bestari Barus mengatakan, pihaknya telah menyediakan jabatan khusus untuk politikus senior Gerindra M. Taufik.

Diketahui M Taufik berencana akan hijrah ke NasDem dari Gerindra, partai yang telah membawanya menduduki kursi legislatif di DKI Jakarta selama dua periode.

Tempat Bang Taufik sudah ada. Pastilah sesuatu yang cukup terpandang. Pasti jabatan itu berfungsi, tuturnya kepada wartawan, Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Sayangkan M Taufik Pindah ke NasDem, Wagub DKI Ahmad Riza: Kita Ingin Dia Tetap di Gerindra

Kendati begitu, Mantan Anggota DPRD Jakarta itu masih enggan menyebutkan jabatan apa yang telah disiapkan untuk Taufik.

Yang pasti, kata dia, pihaknya juga sudah memberikan misi khusus untuk Taufik. Misi itu cukup besar, yakni terkait dengan pemenangan pemilu di 2024.

Alasannya, Taufik dinilai memiliki jejak rekam yang sangat baik di kancah perpolitikan ibu kota.

Baca Juga: Hak Jawab dan Hak Koreksi Peter Gontha terhadap Berita Kasus Garuda Indonesia

Proses berpolitik dari seseorang itu (M. Taufik) cukup juga menjadi perhatian jejak rekam itu menjadi perhatian, ucapnya.

Anggota Tim Pemenangan Pemilu Partai NasDem untuk Banten-DKI Jakarta itu menyatakan, pihaknya saat ini tinggal menunggu momentum hijrahnya Taufik dari Gerindra ke NasDem.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014637257/nasdem-sudah-siapkan-jabatan-untuk-m-taufik-politikus-senior-gerindra

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014637257/nasdem-sudah-siapkan-jabatan-untuk-m-taufik-politikus-senior-gerindra
Tokoh





Graph

Extracted

persons Muhammad Taufik, Peter Gontha,
companies ADA,
ministries DPRD,
bumns Garuda Indonesia,
parties Demokrat, Gerindra, Nasdem,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,