Video Ridwan Kamil Tertunduk Lesu di Bandara Viral, Atmosfer Duka Selimuti Perjalanan Pulang

  • 03 Juni 2022 14:36:40
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - Siang ini, Jumat, 3 Juni 2022, beredar sebuah video yang menampilkan sosok Gubernur Jawa Barat bersama istri dan putrinya berjalan di Bandara Hamad, Doha, Qatar.

Dalam rekaman singkat yang tertangkap kamera netizen, Ridwan Kamil tampak berjalan lebih dulu diikuti Atalia Praratya, dan adik Eril, Zara di belakangnya.

Atmosfer duka terasa begitu pekat dilihat dari gestur tubuh Ridwan Kamil saat berjalan menyeret koper seorang diri.

Ayah yang baru saja kehilangan anaknya ini tertunduk lesu dalam perjalanan menuju pangkuan ibu pertiwi.

Baca Juga: Ulangi Nasib Mariupol, 800 Warga Ukraina Termasuk Anak-anak Kini Terkurung di Bawah Pabrik Kimia di Sievierodo

Di saat status pencarian Eril berubah, di waktu itu pula Ridwan Kamil dan keluarga harus rela menerima suratan takdir yang tertulis untuk si putra sulung.

Detik-detik Ridwan Kamil pulang ke Indonesia ini kemudian tersebar luas di media sosial.

Perekam video yang tak sengaja menjumpai wajah murung Kang Emil turut prihatin atas duka yang menyelimuti keluarga tersebut.

Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat berita tahunya ada depan mata, ikut sedih pak hati saya, ujar perekam sebagaimana dikutip dari Twitter @rinonft_eth pada Jumat, 3 Juni 2022.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014636663/video-ridwan-kamil-tertunduk-lesu-di-bandara-viral-atmosfer-duka-selimuti-perjalanan-pulang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014636663/video-ridwan-kamil-tertunduk-lesu-di-bandara-viral-atmosfer-duka-selimuti-perjalanan-pulang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Twitter,
nations Indonesia, Qatar, Ukraina,
places JAWA BARAT,
cities Doha,