Terkini Bisnis: Erick Thohir Soal Sponsor Formula E, Tenaga Honorer Dihapus

  • 03 Juni 2022 12:03:42
  • Views: 12

TEMPO.CO, Jakarta - Berita terkini ekonomi dan bisnis hingga Jumat siang, 3 Juni 2022, dimulai dari pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir soal sponsor ajang Formula E.

Berikutnya ada berita tentang program beasiswa dokter spesialis dan PTTUN menangkan ASN penyandang disabilitas mental Kemenkeu. Lalu ada berita tentang penghapusan tenaga honorer di instansi pemerintah dan cerita Patrick Walujo soal bakar uang oleh Gojek.

Kelima berita itu terpantau paling banyak diakses oleh para pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut ringkasan dari lima berita trending tersebut. 

1. BUMN Tak Sponsori Formula E, Erick Thohir: Kita Partisipasi di Banyak Tempat

Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir buka suara ihwal alasan perusahaan pelat merah tidak menjadi sponsor dalam perhelatan balap mobil listrik Formula E. Erick mengatakan BUMN kini sudah terlibat di pelbagai agenda.

Kita partisipasi di banyak tempat, ada G20, ada juga beberapa event yang ditugaskan, kata Erick seperti dikutip dari Antara, Kamis, 2 Juni 2022.

Pihak penyelenggara Formula E sebelumnya memastikan BUMN tidak terlibat sebagai sponsor dalam ajang balap mobil yang akan berlangsung di Ancol, Jakarta Utara. Saat ini, Jakarta E-Prix mengantongi 31 dukungan dari swasta maupun BUMD.

Simak lebih jauh tentang Formula E di sini. 


https://bisnis.tempo.co/read/1597898/terkini-bisnis-erick-thohir-soal-sponsor-formula-e-tenaga-honorer-dihapus

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1597898/terkini-bisnis-erick-thohir-soal-sponsor-formula-e-tenaga-honorer-dihapus
Tokoh



Graph

Extracted

persons Erick Thohir,
companies ADA, Gojek,
ministries ASN, DPR RI, Kemenkeu, Komisi VI DPR,
bumns BUMD, Garuda Indonesia,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Senayan,
transportations mobil listrik,