Terlibat Kecelakaan Maut, Pemuda 18 Tahun Tewas Terlindas Trailer Di Pademangan

  • 03 Juni 2022 11:47:16
  • Views: 19

Suara.com - Kecelakaan lalu lintas menimpa seorang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Peristiwa itu viral di media sosial setelah video detik-detik pasca-kejadian diunggah akun Instagram @jakutnews. Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

Korban tewas bernama RA (18) warga Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, tulis akun @jakutnews seperti dikutip Suara.com pada Jumat (3/6/2022).

Terpisah Kanit Lakalantas Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo ketika dikonfirmasi Suara.com membenarkan peristiwa tersebut. Korban RA meninggal di tempat karena mengalami luka pecah di bagian kepala.

Baca Juga: Tabrakan dengan Honda Beat di Depan PT Coca Cola Tanjung Bintang, Pengendara Honda Tiger Tewas

Sementara korban lainnya berinisial RD mengalami sejumlah luka di antaranya kaki kiri patah dan memar, bibir robek serta kepala lecet, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Koja.

Kata dia, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Sonic yang kendarai RA melaju dari arah Barat ke Timur.

Setibanya di dekat Pos Subsektor Lodan mendahului kendaraan di depannya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio dikendarai RD yang melaju dari arah berlawanan, kata Ady kepada Suara.com.

Kemudian pada saat itu, sepeda motor yang dikendarai RA terpental ke sebelah kanan kemudian terlindas kendaraan trailer yang dikemudikan pria berinisial T yang datang dari arah Barat.

Kekinian kasus ini masih dalam proses pendalaman Unit Lakalantas Jakarta Utara.

Baca Juga: Penyelidikan Terus Dilakukan, Sopir Bus PO Ardiansyah Dibidik Jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba


https://www.suara.com/news/2022/06/03/113620/terlibat-kecelakaan-maut-pemuda-18-tahun-tewas-terlindas-trailer-di-pademangan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/03/113620/terlibat-kecelakaan-maut-pemuda-18-tahun-tewas-terlindas-trailer-di-pademangan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR, LAMPUNG,
cities Ancol, Koja, Pademangan, Tanjung Priok,
cases kecelakaan, Narkoba,
transportations Honda BeAT, sepeda,
brands Coca Cola, Honda, Yamaha,