Keluarga Pastikan Putra Ridwan Kamil Eril Meninggal Dunia

  • 03 Juni 2022 10:48:51
  • Views: 8

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia, usai sebelumnya hilang terseret arus di Sungai Aree, Swiss. 

Hal itu berdasarkan upaya pencarian oleh pemerintah Swiss selama hampir sepekan. 

Tadi disampaikan otoritas setempat sudah menggunakan pencarian yang spesifik untuk mencari jenazah. Oleh karena itu Kang Emil dan Bu Atalia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan menyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz sudah wafat berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam, ujar Erwin Muniruzaman selaku perwakilan keluarga saat memberikan di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jumat (3/6/2022).

Usai dinyatakan wafat, pihak keluarga juga telah berkonsultasi dengan MUI Jawa Barat untuk menunaikan hak Eril yang meninggal sebagai seorang muslim, yakni disalatkan.

Kami langsung berkonsultasi dengan MUI Jabar menyampaikan situasi dan meminta nasihat langsung, selanjutnya dimana dalam hal ini adalah memberikan menunaikan hak almarhum Eril sebagai muslim yaitu disegerakan disalatkan manakala wafat, tutup Erwin.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya ikut memantau proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di sungai Aare Swiss sejak Kamis lalu.


https://www.liputan6.com/news/read/4977401/keluarga-pastikan-putra-ridwan-kamil-eril-meninggal-dunia

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4977401/keluarga-pastikan-putra-ridwan-kamil-eril-meninggal-dunia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
institutions MUI,
religions Islam,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,
brands Apple,