Atalia, Eril, dan Bern: Sebuah Surat dari Wali Kota Alec Von Graffernried

  • 03 Juni 2022 09:36:57
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT - Salam perpisahan Mamah untuk Eril mengundang tangis publik pecah seketika.

Surat yang ditulis Atalia Praratya tempo hari menampilkan ketabahan seorang ibu yang kehilangan anaknya.

Bersamaan dengan kata hati yang keluar lewat tulisan, sebuah foto yang menampilkan potret Ridwan Kamil, Zara, dan Atalia di pinggir Sungai Aare membuat pesan yang terkandung dalam tulisan tersebut sampai ke hati para pembaca.

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat, ucap Atalia sebelum meninggalkan Swiss pada 2 Juni 2022.

Baca Juga: Santunan Laka Lantas Banten Capai Rp31,26 Miliar Periode Januari-Mei 2022, Dodominasi Kecelakaan di Darat

Sebelum kepulangan keluarga Ridwan Kamil ke Indonesia, Atalia sempat menerima surat dari Wali Kota Bern, Alec Von Graffernried.

Dalam surat tersebut, Von Graffernried menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah yang menerpa keluarga Gubernur Jawa Barat.

Betapa saya sangat berharap kunjungan Anda ke Bern meninggalkan kesan yang baik. Namun saya begitu berduka ketika keluarga Anda di Bern malah diselimuti oleh insiden tragis ini, kata Von Graffernried.

Seperti goresan tinta hitam di atas selembar kertas putih, pengalaman manis maupun pahit tak dapat dihapus dalam kenangan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014633880/atalia-eril-dan-bern-sebuah-surat-dari-wali-kota-alec-von-graffernried

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014633880/atalia-eril-dan-bern-sebuah-surat-dari-wali-kota-alec-von-graffernried
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
nations Indonesia, Swiss,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Bern,
cases kecelakaan,