Remaja Iseng Pencet Tombol Lift Berujung Dianiaya Oknum Keamanan sampai Berdarah-darah, Tuai Pro Kontra

  • 03 Juni 2022 06:48:22
  • Views: 7

Suara.com - Berbuat iseng sejatinya bukan hal yang salah. Namun beberapa kali hal iseng yang dilakukan dianggap berlebihan dan menyebalkan untuk sebagian orang.

Begitu pula tanggapan sejumlah orang ketika melihat aksi iseng remaja laki-laki berikut ini. Sebab remaja itu kerap iseng menekan tombol lift di salah satu apartemen.

Namun siapa mengira aksi isengnya ini membuatnya babak belur dihajar massa? Bahkan ia sampai terlihat meneteskan darah ketika diamankan oleh sejumlah petugas keamanan setempat.

Peristiwa mengerikan inilah yang terlihat pada unggahan akun Instagram @keluhkesalojol.id. Hanya saja tidak ada keterangan di mana dan kapan video tersebut direkam.

Baca Juga: Pengemudi Taksi Online Ajak Penumpang Wanita yang Menangis ke Kafe, 'Dirujak' Netizen: Mentang-mentang Cantik?

Tampak seorang remaja laki-laki sudah dibuat bertelanjang dada sambil dipojokkan oleh pria lain yang bertubuh jauh lebih besar darinya.

Remaja itu jelas tampak ketakutan, apalagi karena ia memang disidang akibat keisengannya memainkan tombol lift.

Ketakutannya itu pun menjadi nyata, ketika pria bongsor di depannya memberikan bogem mentah untuknya.

Remaja
Remaja iseng mainkan tombol lift apartemen berujung dihajar massa sampai berdarah-darah. (Instagram/@keluhkesalojol.id)

Kejadian arogan oknum yang menjadi pengaman atau bisa disebut sebjata bagi balai warga (bw) apartemen, ungkap @keluhkesalojol.id di kolom caption, dikutip Suara.com pada Kamis (2/6/2022).

Kronologinya keisengan remaja yang memencet banyak tombol di dalam lift yang tidak berakses, lanjutnya.

Baca Juga: Kotoran Sapi Menyelip di Tulang Iga, Wanita Ini Auto Muntah

Kemungkinan karena petugas keamanan sudah kelewat kesal dengan aksi iseng remaja itu, mereka pun menangkapnya. Mirisnya setelah itu mereka malah melakukan tindak kekerasan mulai dari memukul sampai menendang.


https://www.suara.com/news/2022/06/03/055132/remaja-iseng-pencet-tombol-lift-berujung-dianiaya-oknum-keamanan-sampai-berdarah-darah-tuai-pro-kontra

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/03/055132/remaja-iseng-pencet-tombol-lift-berujung-dianiaya-oknum-keamanan-sampai-berdarah-darah-tuai-pro-kontra
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
animals Sapi,