Haryadi Suyuti Terjaring OTT KPK Terkait Dugaan Suap, Kantor Wali Kota Yogyakarta Langsung Disegel

  • 03 Juni 2022 06:36:43
  • Views: 14

 

PIKIRAN RAKYAT – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap mantan Wakil Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti pada 2 Juni 2022.

Plt Juru Bicara KPK AlI Fikri di mengatakan penangkapan Haryadi Suyuti yang menjabat Wali Kota Yogyakarta 2017-2022 itu terkait dugaan suap.

“Benar, hari ini KPK telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga melakukan tindak pidana korupsi di Yogyakarta, kata Ali Fikri seperti dikuti Pikiran-rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Jumat 3 Juni 2022, Libra, Scorpio, Sagitarius: Waktu yang Tepat Mencari Pasangan

Dalam OTT tersebut, KPK mengamankan sejumlah uang dalam pecahan dolar AS dan dokumen terkait tangkap tangan Haryadi Suyuti.

“Kami mengamankan sejumlah uang, dokumen, dan beberapa orang, sementara jumlah uang dalam dolar AS masih kami hitung, kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.

Selain penangkapan di Yogyakarta, Nurul Ghufron mengungkapkan bahwa KPK melakukan operasi yang sama di Jakarta.

Baca Juga: Juragan 99 Dituding Gunakan Kekayaan Demi Menggaggu Kenyamanan Keluarga Vanessa Angel

“Kami hari ini, 2 Juni 2022 telah melakukan giat penangkapan di Jakarta dan Yogyakarta berkaitan dugaan penyuapan, kata Nurul Ghufron.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014632668/haryadi-suyuti-terjaring-ott-kpk-terkait-dugaan-suap-kantor-wali-kota-yogyakarta-langsung-disegel

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014632668/haryadi-suyuti-terjaring-ott-kpk-terkait-dugaan-suap-kantor-wali-kota-yogyakarta-langsung-disegel
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ali Fikri, Haryadi Suyuti, Nurul Ghufron, Vanessa Angel,
ministries KPK,
topics OTT KPK,
products dolar AS,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta,
cities Yogyakarta,
cases korupsi, Tipikor,