Elle Fanning Pakai Wig Pirang Mirip Marilyn Monroe Ikon Favorit Sepanjang Masa

  • 03 Juni 2022 05:03:18
  • Views: 14

TEMPO.CO, Jakarta - Rambut pirang platinum mendiang Marilyn Monroe terus menjadi sumber inspirasi kecantikan. Termasuk oleh Elle Fanning yang baru-baru ini tampil dengan gaya rambut itu mengenakan wig. 

Aktris Malecifent itu mengenakan wig pirang bergelombang yang mengingatkan pada gaya rambut khas Monroe, dalam serangkaian foto selfie Instagram, Rabu 1 Juni 2022. Tampil khas itu didedikasikan untuk idolanya yang berulang tahun ke-96. 

Ini hari ulang tahun Marilyn Monroe. Aku memakai wig ini secara kebetulan hari ini, tidak menyadari tanggalnya... Ikonku selamanya, tulisnya pada caption postingan tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, aktris berusia 24 tahun itu telah menunjukkan gayanya sendiri. Bulan lalu, dia menghadiri pemutaran Top Gun: Maverick di Festival Film Internasional Cannes dengan mengenakan gaun Armani Privé.

Dia mengenakan gaun bernuansa blush yang menampilkan siluet putri duyung yang romantis dan kereta tulle. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian Chopard dan pita rambut mungil (dibuat dari kain yang sama dengan gaunnya) yang diikatkan ke dalam rambut pirangnya yang disisir ke samping.

Pilihan busananya ditata dengan bantuan stylist, Samantha McMillen. Fanning mengungkapkan rasa bahagianya bisa berkolaborasi untuk penampilannya di karpet merah. Saya sangat bersenang-senang dengannya, kata Fanning. Samantha dan saya bekerja sama untuk menghasilkan penampilan dan merancang pakaian di kepala kami, dan saya sangat menikmati prosesnya.

Namun, dia mengakui bahwa festival film bergengsi ini membuatnya memikirkan penampilannya dari semua sudut. Saya selalu menyukai fashion, dan Cannes mungkin adalah karpet merah terbesar dan terbaik di dunia, akunya. Tidak ada yang seperti itu — sangat lebar di kedua sisi sehingga Anda harus memikirkan tampilan 360 derajat.

Dalam momen festival film itu, Elle Fanning dan kakaknya Dakota Fanning juga mendapat pujian dari Tom Cruise atas pekerjaan dan semangat mereka. Aku terbangun sambil mencubit diriku sendiri. Apakah itu benar-benar terjadi tadi malam? Apakah aku bermimpi? ujarnya kepada People, bercanda bahwa dia panik menndapat pujian dari aktor ternama itu.

Baca juga: Elle Fanning Tampil Glamor dalam Balutan Gaun Pink di Festival Film Cannes 

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram lebih dulu.


https://cantik.tempo.co/read/1597738/elle-fanning-pakai-wig-pirang-mirip-marilyn-monroe-ikon-favorit-sepanjang-masa

Sumber: https://cantik.tempo.co/read/1597738/elle-fanning-pakai-wig-pirang-mirip-marilyn-monroe-ikon-favorit-sepanjang-masa
Tokoh



Graph

Extracted

persons Pink,
companies ADA, Instagram, Telegram,
topics Top Gun: Maverick,
events Festival Film Internasional Cannes,
places DKI Jakarta,
musicclubs iKON,