Lionel Messi: Timnas Argentina Siap Hadapi Siapapun di Piala Dunia 2022

  • 03 Juni 2022 03:03:52
  • Views: 8

TEMPO.CO, JakartaKapten timnas Argentina Lionel Messi mengatakan negaranya siap untuk bersaing pada Piala Dunia 2022 seusai membawa Albicelete menjuarai Finalissima dengan mengalahkan Italia 3-0 di Stadion Wembley, London, Kamis dinihari, 2 Juni 2022.

Dikutip dari football-espana,Messi mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Italia menunjukkan bahwa Argentina bisa menghadapi tim mana pun di Piala Dunia nanti. Hari ini satu lagi demonstrasi bahwa grup ini (timnas Argentina) telah bersiap untuk segalanya. Kami siap untuk menghadapi siapapun, kata Messi.

Pemain Paris Saint-Germain itu menyayangkan kegagalan Italia untuk lolos ke Piala Dunia. Sebab, menurut dia, skuad asuhan Roberto Mancini itu merupakan tim yang hebat. Namun, bagi Messi, saat ini Argentina memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan bermain di setiap pertandingan.

Pemilik gelar tujuh Ballon d'Or tersebut menilai bahwa skuad Argentina telah menunjukkan detail yang bagus dan ada rasa saling mendukung dari setiap bagian di tim. Ia berharap rekan-rekannya mampu berbicara banyak ketika berlaga di Piala Dunia 2022.

Bagus untuk membiasakan diri menang. Tim nasional telah melewati beberapa pertandingan tanpa kalah. Kami harus melanjutkan jalan ini dan terus berkembang. Ini yang kami cari, kata Messi.

Pada Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar November hingga Desember mendatang, Argentina tergabung di Grup B bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Pada Piala Dunia edisi sebelumnya di Rusia, Argentina hanya mampu mencapai babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-3.

Pemain Argentina Lionel Messi mengangkat piala setelah berhasil mengalahkan Italia dalam pertandingan Finalissima di Stadion Wembley, London, 2 Juni 2022. Argentina mengalahkan Italia dengan skor 3-0. REUTERS/Andrew Couldridge

Baca juga : Hasil Bola FIFA Matchday Korea Selatan vs Brasil 1-5, Neymar Dekati Rekor Pele

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 


https://bola.tempo.co/read/1597740/lionel-messi-timnas-argentina-siap-hadapi-siapapun-di-piala-dunia-2022

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1597740/lionel-messi-timnas-argentina-siap-hadapi-siapapun-di-piala-dunia-2022
Tokoh









Graph