BUMN Ogah Sponsori Formula E, Erick Thohir No Comment

  • 02 Juni 2022 22:59:36
  • Views: 14

A. Masdar Hasibuan | Kamis, 02/06/2022 20:10 WIB

BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir. (Biro Humas Kementerian BUMN)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri BUMN Erick Thohir enggan mengomentari soal BUMN yang tak ikut serta mensponsori perhelatan Formula E yang akan digelar 4 Juni 2022 di Ancol, Jakarta Utara. No comment, kata Erick kepada wartawan saat ditanya soal sponsor Formula E di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Ketidakterlibatan BUMN dalam menjadi sponsor Formula E disentil oleh Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni. Dari 30 perusahaan yang bergabung, tak ada satu pun nama BUMN yang terlibat. BUMN tidak berikan sponsor apapun, PLN untuk kelistrikan juga kami bayar FULL..., kata Sahroni dalam Instagram resminya, Kamis (2/6/2022).

Bendahara Umum Partai NasDem itu menyebut tidak ngotot minta BUMN menjadi sponsor Formula E. Tetapi sebagai fungsinya yang merupakan bagian dari Indonesia, sudah selayaknya BUMN terlibat. Maap nih BUMN tuh kan bagian dr Republik Indonesia kan yah? Kami ga ngotot minta, tp ngotot untuk jd bagian INDONESIA, tuturnya.

Dia mengaku sampai memelas minta sponsor ke BUMN demi Indonesia, bukan soal uang atau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saya menyampaikan per hari tadi tentang BUMN. Kenapa orang pasti kontra dengan `lo melas-melas kemarin minta sponsor`. Gua ini memelas untuk BUMN bergabung demi bangsa dan negara, bukan melas karena faktor yang lain, kata Sahroni kepada wartawan di Monas, Jakarta.

Ini bukan masalah duit, ini masalah pride, untuk bahwa BUMN hadir di Formula E ini untuk Indonesia, bukan untuk Anies atau Jakarta, tapi untuk Indonesia. Setuju kan, ya? Bahwa BUMN hadir, gua melas untuk Indonesia, tambahnya.

 

TAGS : Erick Thohir BUMN Sponsor Formula E

https://www.jurnas.com/artikel/118109/BUMN-Ogah-Sponsori-Formula-E-Erick-Thohir-No-Comment/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118109/BUMN-Ogah-Sponsori-Formula-E-Erick-Thohir-No-Comment/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Anies Baswedan, Erick Thohir,
companies ADA, Instagram,
ministries Kementerian BUMN,
bumns PLN,
parties Nasdem,
fasums Monas,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,