Tak Sempat Bertemu Langsung, Jokowi Kirim Bantuan untuk Nenek Sofia di Ende

  • 02 Juni 2022 22:53:59
  • Views: 13

Jakarta -

Keinginan nenek Sofia untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang kunjungan kerja di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), memang belum bisa terlaksana. Meski tak bisa bertemu, Jokowi memberikan nenek Sofia bantuan.

Dikutip dari keterangan dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (2/6/2022), nenek Sofia seperti diberitakan di sebuah media daring sengaja menunggu di jalan tempat Jokowi melintas. Namun tak bisa bertemu karena banyaknya masyarakat yang antusias ingin bertemu Jokowi.

Ketika membaca kisah tentang nenek Sofia, Jokowi langsung memerintahkan asisten ajudannya untuk mencari nenek Sofia dan mengirimkan bantuan.

Saya tahu Presiden akan datang dari orang-orang, saya menunggu di tempat yang dilalui Presiden, awalnya di lapangan namun tidak bisa bertemu, ucap nenek Sofia.

Mendapatkan bantuan dari Jokowi, nenek Sofia mengucapkan terima kasih. Bapak Presiden syukur alhamdulillahirabbil alamin, permintaan saya telah dikabulkan, saya tidak bisa membalas semua kebaikan ini, katanya.

Nenek Sofia pun menitipkan kain tenun khas Ende untuk Jokowi. Kain tenun ini saya berikan untuk Pak Presiden pakai, katanya.

(fas/idn)

https://news.detik.com/berita/d-6107723/tak-sempat-bertemu-langsung-jokowi-kirim-bantuan-untuk-nenek-sofia-di-ende

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6107723/tak-sempat-bertemu-langsung-jokowi-kirim-bantuan-untuk-nenek-sofia-di-ende
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende,