Polisi Oklahoma Sempat Adu Tembak dengan Tersangka

  • 02 Juni 2022 22:05:59
  • Views: 3

Indonesiainside.id, Oklahoma – Empat orang tewas ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan di dalam rumah sakit Oklahoma Rabu, kata pihak berwenang.

Pria bersenjata itu, yang digambarkan berusia 35 hingga 40 tahun dan dipersenjatai dengan senapan dan pistol, tampaknya meninggal karena luka tembak yang dilakukan sendiri, kata Wakil Kepala Tulsa Eric Dalgleish kepada wartawan.

“Kemungkinan bunuh diri, kata Dalgleish.

Kapten polisi Tulsa Richard Meulenberg mengatakan pria bersenjata itu juga melepaskan tembakan ketika petugas polisi menendang pintu tangga untuk mendapatkan akses ke gedung medis Tulsa di mana tembakan meletus.

Sebanyak 10 orang mungkin terluka dalam penembakan itu, kata Meulenberg.
“Tapi tidak ada cedera yang serius, katanya.

Penembakan itu terjadi sesaat sebelum pukul 17.00 di dalam Gedung Natalie di Rumah Sakit St. Francis, kata pihak berwenang. Para korban, yang identitasnya belum dirilis, tampaknya merupakan kombinasi dari pasien dan karyawan, kata Dalgleish.

Sebagian dari penembakan itu tampaknya terjadi di dalam fasilitas ortopedi di lantai dua gedung itu. Sedangkan pria bersenjata dan motifnya belum diidentifikasi.(Nto)


https://indonesiainside.id/headline/2022/06/02/polisi-oklahoma-sempat-adu-tembak-dengan-tersangka

Sumber: https://indonesiainside.id/headline/2022/06/02/polisi-oklahoma-sempat-adu-tembak-dengan-tersangka
Tokoh



Graph

Extracted

persons Richard,
companies ADA,
ministries Polisi,
cases penembakan,