Ustaz Adi Hidayat Ajak Masyarakat Doakan Eril

  • 02 Juni 2022 21:06:01
  • Views: 3

Indonesiainside.id, Jakarta – Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengajak masyarakat Indonesia, khususnya kaum Muslimin untuk mendoakan putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab dipanggil Eril, yang terkena musibah di Swiss.

Seperti diberitakan, Eril dikabarkan terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis (26/5) lalu. Ustaz Adi Hidayat mengajak umat Islam di Indonesia untuk meluangkan waktu sejenak berdoa memohon kepada Allah SWT.

“Terkhusus untuk Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil, yang tengah diuji melalui salah satu putra beliau tercinta yang kita ketahui bersama mendapatkan musibah di wilayah sungai Aare di Swiss, kata Ustaz Adi Hidayat, Rabu (1/6).

Ustaz Adi Hidayat mendoakan agar Eril mendapatkan takdir terbaik dari Allah SWT, sekaligus keluarga juga diberikan kesabaran dan kekuatan terbaik, dalam ikhtiar proses pencarian Eril yang hingga kini masih berlangsung.

“Semoga Allah memberi kekuatan lebih, kebahagiaan terdalam dan memberikan kecerahan hikmah dibalik setiap musibah. Semoga Allah SWT memberikan segala takdir terbaik untuk adinda Eril, kata Ustaz Adi Hidayat.

UAH mengajak masyarakat juga mendoakan keluarga Gubernur Ridwan Kamil yang sedang diuji dengan musibah agar diberikan kesabaran ekstra dan juga keikhlasan di dalam jiwa.

“Mari kembangkan empati pada pihak yang terkena musibah, kata UAH.

Menurut ustaz yang kajiannya ditonton jutaan umat ini, upaya-upaya baik harus dihadirkan agar Eril mendapatkan takdir yang baik.(Nto)

 


https://indonesiainside.id/headline/2022/06/02/ustaz-adi-hidayat-ajak-masyarakat-doakan-eril

Sumber: https://indonesiainside.id/headline/2022/06/02/ustaz-adi-hidayat-ajak-masyarakat-doakan-eril
Tokoh





Graph

Extracted

persons Adi Hidayat, Ridwan Kamil,
religions Islam,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,