5 Fakta Pria Onani di KRL Bikin Resah Berakhir Ditangkap Basah

  • 02 Juni 2022 20:24:15
  • Views: 14

Jakarta -

Seorang pria terekam sedang onani di dalam gerbong KRL. Pria tersebut akhirnya ditangkap setelah video peristiwa onani di dalam KRL itu viral.

Peristiwa itu disebut terjadi di dalam gerbong KRL Jabodetabek rute Jatinegara-Pasar Senen pada Rabu (1/6/2022). Berikut lima fakta pria onani di KRL yang ditangkap basah:

Viral di Medsos

Aksi onani pria tersebut direkam seorang penumpang dan kemudian tersebar viral di media sosial. Pria yang onani itu tampak duduk di kursi menghadap seorang perempuan.

Dilihat detikcom dalam video viral tersebut, Kamis (2/6/2022), wajah pria yang onani tersebut terlihat disensor dengan gambar kartun.

Video itu memperlihatkan bagian pinggang hingga kaki pria itu. Video itu disertai narasi yang menyebut peristiwa pria onani terjadi di KRL tujuan Stasiun Parung Panjang.

Direspons KAI

PT KAI Commuter merespons kabar pria onani di dalam KRL itu lewat akun Twitter resmi @CommuterLine. PT KAI Commuter menyatakan pihak mereka tengah menunggu informasi resmi terkait kejadian tersebut.

Selamat pagi. Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut, saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor. Terima kasih, tulis akun KAI Commuter.

Polisi Turun Tangan

Polisi kemudian turun tangan mengusut kasus ini. Polisi menyatakan melakukan penyelidikan.

Akan diselidiki, kata Kapolsek Parung Panjang, Kompol Wagiman.

Wagiman mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan PT KAI Commuter. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui secara detail di mana TKP kejadian yang disebut-sebut dalam KRL tujuan Stasiun Parung Panjang.

Saya akan koordinasi dengan Kepala Stasiun Parung Panjang untuk mengetahui sebenarnya dimana kejadian itu dan kereta api apa yang digunakan oleh yang bersangkutan, tuturnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.


https://news.detik.com/berita/d-6107561/5-fakta-pria-onani-di-krl-bikin-resah-berakhir-ditangkap-basah

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6107561/5-fakta-pria-onani-di-krl-bikin-resah-berakhir-ditangkap-basah
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies PT Kereta Api Indonesia, Twitter,
ministries Polisi,
organizations API,
products KRL,
places DKI Jakarta,
cities Jabodetabek, Jatinegara, Senen,