Karena Alasan Ini, Kakak Kandung Yusril Ihza Mahendra Pilih Hengkang dari PBB dan Gabung ke Demokrat

  • 02 Juni 2022 19:48:30
  • Views: 6

Suara.com - Kakak kandung dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yakni Yuslih Ihza Mahendra memutuskan untuk bergabung ke Partai Demokrat.

Yuslih memilih pindah dari PBB ke Demokrat lantaran merasa lebih nyaman menghadapi Pemilu 2024.

Pak Yuslih memilih hijrah ke Partai Demokrat karena merasa lebih nyaman dan memiliki prospek yang menjanjikan kedepannya. Beliau sendiri memiliki orientasi politik untuk 2024, kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada wartawan, Kamis (2/6/2022).

Kamhar mengatakan, untuk memenuhi orientasi politiknya tersebut menuju 2024, Yuslih pun akhirnya memilih partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Taufik akan Pindah ke Nasdem, Desmond: Kami Melihat Dia Tidak Beres Mengurus Partai

Untuk mencapai orientasi politik ini, beliau merasa lebih nyaman mewujudkannya bersama Partai Demokrat, tuturnya.

Kamhar sebelumnya, menyampaikan, hari ini Yuslih secara langsung menemui Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief.

Pertemuan itu menegaskan sikap Yuslih bergabung dengan Partai Demokrat. Yuslih sendiri diketahui sebelumnya merupakan kader PBB.

Kehadiran Pak Yuslih Ihza Mahendra mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan bahwa beliau sudah menetapkan diri dan berketetapan hati untuk menjadi keluarga besar Partai Demokrat, tuturnya.

Demokrat sendiri, kata Kamhar, dengan bergabungnya eks Bupati Belitung Timur tersebut diharapkan akan semakin menguatkan suara Demokrat di wilayah Bangka Belitung.

Baca Juga: Demokrat Pertanyakan Efektivitas Kampanye 90 Hari: Memangnya Cukup?

Bergabungnya Pak Yuslih ini kami yakini akan semakin menguatkan Partai Demokrat di Bangka Belitung pada Pemilu 2024 nanti, tandasnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/191326/karena-alasan-ini-kakak-kandung-yusril-ihza-mahendra-pilih-hengkang-dari-pbb-dan-gabung-ke-demokrat

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/191326/karena-alasan-ini-kakak-kandung-yusril-ihza-mahendra-pilih-hengkang-dari-pbb-dan-gabung-ke-demokrat
Tokoh











Graph