Banjir Dukungan untuk Formula E karena Keturunan Indonesia, Nyck De Vries Malah Deg-degan: Saya Merasa Terbebani

  • 02 Juni 2022 19:48:52
  • Views: 9

Suara.com - Pembalap Mercedes EQ Formula E Team, Nyck De Vries mengakui mendapatkan sambutan hangat setibanya di Jakarta jelang balapan. Karena memiliki keturunan Indonesia, Nyck juga mendapatkan banyak dukungan masyarakat di Tanah Air.

Ia mengaku sangat senang bisa menjalani balapan di Jakarta yang juga merupakan kampung halamannya. Namun, Nyck mengaku terbebani karena banyaknya dukungan yang ia terima.

Sejujurnya saya agak terbebani dengan harapan masyarakat di Indonesia, ujar Nyck saat acara meet and greet bersama pembalap Formula E di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Pembalap
Pembalap dari Mercedes EQ Formula E Team, Nyck De Vries ketagihan makan lemper. (Suara.com/Fakhri)

Kendati demikian, ia mengaku juga termotivasi dengan dukungan masyarakat Indonesia itu. Ia ingin tampil maksimal dan tidak mengecewakan pendukungnya.

Baca Juga: Keturunan Indonesia, Nyck De Vries Pembalap Formula E Ngaku Ketagihan Makan Lemper

Tapi saya akan berusaha maksimal membuat kalian semua bangga. Saya berharap bisa menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia di masa depan, jelasnya.

Ia juga mengaku antusias dengan balapan di Ancol 4 Juni mendatang. Berdasarkan desain sirkuit yang sudah dilihatnya, ia yakin bisa melaju kencang dan memenangkan balapan.

Akhirnya balapan ini bisa terwujud setelah menunggu lama, saya sudah melihat desain sirkuit dan saya yakin bisa melajau cepat. Balapan akan berjalan sangat menarik dan saya ingin idak akan mengecewakan anda semua, pungkasnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/185836/banjir-dukungan-untuk-formula-e-karena-keturunan-indonesia-nyck-de-vries-malah-deg-degan-saya-merasa-terbebani

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/185836/banjir-dukungan-untuk-formula-e-karena-keturunan-indonesia-nyck-de-vries-malah-deg-degan-saya-merasa-terbebani
Tokoh

Graph

Extracted

topics Banjir,
fasums Monas,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,