Nyck De Fries Pebalap Formula E Keturunan Indonesia Mengaku Ketagihan Lemper

  • 02 Juni 2022 19:25:52
  • Views: 10

Merdeka.com - Sosok Pebalap dari Mercedes EQ Formula E Team, Nyck De Fries tengah menjadi sorotan karena dirinya yang merupakan warga Belanda dan ternyata juga mempunyai darah keturunan asli Indonesia.

Benar saya keturunan Indonesia dari kakek saya. Dia (kakek) dulu tinggal di Malang dan memutuskan pindah ke Belanda untuk menghindari perang, katanya saat jumpa pers di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/6).

taboola

Selama di Jakarta, dia mengaku sempat mencoba sejumlah kuliner seperti pisang goreng hingga dirinya mengaku jatuh cinta dan menjadikan lemper, cemilan nasi ketan berisi ayam yang dibungkus daun sebagai favorit.

Makanan favorit saya lemper. Saya juga sudah mencoba pisang goreng dan rasanya sangat enak, tuturnya.

Nyck juga merasa takjub dengan sambutan masyarakat Jakarta atas acara ini, dan terhadap dirinya. Dimana banyak juga harapan masyarakat kepada Nyck untuk dapat menjuarai race nanti di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Sejujurnya saya agak terbebani dengan harapan masyarakat di Indonesia. Tapi saya akan berusaha maksimal membuat kalian semua bangga. Saya berharap bisa menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia di masa depan, ungkapnya.

Dalam acara meet and great kali ini, Nyck ikut berpartisipasi bersama Gubernur Anies Baswedan, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, dan pihak terkait.

Ia juga melakukan demonstrasi mengendarai replika mobil Formula E dan melakukan atraksi. Selanjutnya, Nyck dan pebalap lainnya melakukan foto bersama dengan para tamu undangan.

[fik]

https://www.merdeka.com/jakarta/nyck-de-fries-pebalap-formula-e-keturunan-indonesia-mengaku-ketagihan-lemper.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/nyck-de-fries-pebalap-formula-e-keturunan-indonesia-mengaku-ketagihan-lemper.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Anies Baswedan, Bambang Soesatyo,
ministries MPR RI,
fasums Monas,
products nasi,
nations Belanda, Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Ancol, Malang,
animals Ayam,