Surya Paloh: Erick Thohir Tokoh Muda Kita, Rising Star

  • 02 Juni 2022 18:49:27
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memuji Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai rising star. Dia berharap, Erick bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini kedepan.

Hal itu disampaikan dalam acara Silaturahmi Nasional bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman', di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (2/6/2022. Erick Thohir hadir dalam acara itu.

Bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star yang kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini kedepan bergelut dalam perjuangan ke depan bersama dengan saudara-saudara, kata Paloh di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Paloh melanjutkan, bangsa Indonesia memerlukan kehadiran seluruh anak bangsa untuk menjaga semangat Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Menurut Paloh, Pancasila saat ini dihadapkan dengan tantangan zaman.

Pancasila dalam tantangan zaman adalah tepat sekali kenapa tidak karena para founding father bangsa ini telah menemukan hasil kontemplasi, menggali butir-butir pemikiran apa yang kita kenal sebagai ideologi Pancasila, ujar dia.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4976966/surya-paloh-erick-thohir-tokoh-muda-kita-rising-star

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4976966/surya-paloh-erick-thohir-tokoh-muda-kita-rising-star
Tokoh





Graph

Extracted

persons Erick Thohir, Surya Paloh,
companies WhatsApp,
parties Nasdem,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,