Surya Paloh Puji Erick Thohir di Silatnas, Jadi Sinyal Dukungan?

  • 02 Juni 2022 18:25:38
  • Views: 10

Jakarta -

DPP Partai NasDem menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas). Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri acara tersebut, salah satunya Menteri BUMN, Erick Thohir.

Ketum Partai NasDem Surya Paloh sempat memuji Erick Thohir sebagai rising star. Dia menyebut Erick Thohir dapat menjadi tokoh yang memperkuat Pancasila.

Semoga kehadiran para tokoh kita ini, nanti kita akan dengarkan pikiran-pikiran dari Saudara Bambang Soesatyo Ketua MPR RI, yang mantan dari tempat ini, kata Paloh dalam sambutannya di Kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Begitu juga Bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star yang kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini ke depan, bergelut dalam perjuangan kedepan bersama saudara-saudara, tambahnya.

Tanggapan Erick Thohir

Menanggapi pujian tersebut, Erick Thohir mengatakan apresiasi itu menjadi langkah introspeksi diri. Menurutnya, pujian berlebih akan membuatnya lupa diri.

Saya rasa apresiasi yang dilakukan tentu saya kembali itu suatu apresiasi yang saya rasa menjadi introspeksi saya juga, karena makin banyak disanjung makin kepleeset nanti hidupnya, jadi lebih baik kita nginep tanah aja gitu, katanya.

Erick enggan berkomentar lebih terkait pujian tersebut. Dia mengaku ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai Menteri BUMN.

Tanyakan ke Pak Surya ya (sinyal dukungan), kalau saya kan kembali hari ini sebagai pembantu Presiden fokus pada pekerjaan saya sebagai Menteri BUMN, apalagi kita liat hari ini dalam kestabilan dari pada pangan dan energi menjadi hal yang betul-betul kita jaga, di mana peran BUMN sangat signifikan untuk melakukan itu, katanya.

(jbr/zak)

https://news.detik.com/berita/d-6107381/surya-paloh-puji-erick-thohir-di-silatnas-jadi-sinyal-dukungan

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6107381/surya-paloh-puji-erick-thohir-di-silatnas-jadi-sinyal-dukungan
Tokoh







Graph

Extracted

persons Bambang Soesatyo, Erick Thohir, Surya Paloh,
ministries MPR RI,
parties Nasdem,
events Hari Pancasila,
products Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,