Surya Paloh Ingatkan Masyarakat Soal Pemikiran Baru yang Mengancam Pancasila

  • 02 Juni 2022 18:09:10
  • Views: 10

Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan masyarakat soal kemunculan pemikiran baru yang dapat mengancam Pancasila. Pemikiran itu memberikan jaminan akhirat.
 
Apakah itu bukan permasalahan yang besar bagi bangsa? Menurut pemahaman saya, ini tidak hanya permasalahan tapi ancaman bagi kelanjutan kehidupan kebangsaan kita, ujar Surya Paloh saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) bertajuk Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juni 2022.
 
Surya Paloh menegaskan persoalan yang mengancam ideologi itu harus diselesaikan oleh bangsa Indonesia. Penyelesaian persoalan ini tak bisa diberikan ke bangsa lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maju mundurnya bangsa ini kita mampu tetap bersatu atau bercerai-berai bukan tergantung siapa-siapa, tapi oleh kita sendiri, tegas dia.
 
Baca: Surya Paloh: Indonesia akan Hilang Jika Tidak Meyakini Ideologi Pancasila
 
Surya Paloh mengingatkan setiap generasi bangsa dapat memahami betapa pentingnya ideologi Pancasila sebagai falsafah bangsa. Pancasila juga harus dimaknai sebagai bagian dari kehidupan setiap individu.
 
Ini tetap harus menjadi pandangan hidup keseharian kita, ujar dia.
 

(AZF)


https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW0qGK-surya-paloh-ingatkan-masyarakat-soal-pemikiran-baru-yang-mengancam-pancasila

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW0qGK-surya-paloh-ingatkan-masyarakat-soal-pemikiran-baru-yang-mengancam-pancasila
Tokoh



Graph

Extracted

persons Surya Paloh,
parties Nasdem,
products Ideologi Pancasila, Pancasila,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,