Hadiri Acara NasDem, Erick Thohir Dipanggil Rising Star oleh Surya Paloh

  • 02 Juni 2022 17:47:48
  • Views: 14

Suara.com - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai NasDem yang bertajuk 'Kita Pancasila, Pancasila Menjawab Tantangan' di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Pada momen itu, Erick sempat disebut oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan rising star atau bintang yang sedang bersinar.

Julukan itu disampaikan Surya Paloh saat hendak menutup pidato pembukaan acara Silatnas tersebut. Awalnya, Surya Paloh menyapa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang disebutnya sebagai mantan.

Ia menyebut Bamsoet sebagai mantan lantaran pernah sama-sama berada di bawah payung Partai Golkar.

Baca Juga: Mohamad Taufik Akan Pindah ke Partai Nasionalis Jika Keluar dari Gerindra, Nasdem?

Saudara Bambang Soesatyo, ketua MPR RI kita, yang mantan dari tempat ini, guyon Surya Paloh dikutip dalam siaran langsung melalui YouTube NasDem TV, Kamis.

Setelah itu, Surya Paloh juga menyebut Erick yang duduk bersebelahan dengan Bamsoet. Di depan seluruh kader NasDem, Surya Paloh memuji sosok Erick.

Begitu juga bung Erick Thohir tokoh muda kita, rising star, ujarnya.

(Yang) kita harapkan bisa memperkokoh nilai-nilai Pancasila ini ke depan, bergelut dalam perjuangan ke depan, sambungnya.

Secara terpisah, Erick menganggap sebutan itu sebagai bentuk apresiasi Surya Paloh untuknya. Namun, ia engga jumawa karena menganggap hal tersebut juga sebagai bentuk introspeksi bagi dirinya.

Baca Juga: Mohamad Taufik Beri Sinyal Bakal Keluar Dari Partai Gerindra dan Pindah ke Nasdem

Saya rasa menjadi introspeksi saya justru. Karena makin banyak disanjung makin kepeleset nanti hidup ya, jadi lebih baik kita yang nginjek tanah terus saja, ucap Erick usai acara.

Lebih lanjut, Erick juga enggan berkomentar soal pujian Surya Paloh itu apabila dikaitkan dengan sinyal dukungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Erick menegaskan kalau dirinya kini masih sibuk sebagai pembantu presiden.

Saya kan kembali hari ini sebagai pembantu presiden, fokus kepada pekerjaan saya sebagai menteri BUMN, apalagi kita lihat hari ini kestabilan daripada pangan, energi menjadi sebuah hal yang harus betul-betul kita jaga dimana peran BUMN sangat signifikan untuk melakukan itu, jelas Erick.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/172039/hadiri-acara-nasdem-erick-thohir-dipanggil-rising-star-oleh-surya-paloh

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/172039/hadiri-acara-nasdem-erick-thohir-dipanggil-rising-star-oleh-surya-paloh
Tokoh







Graph

Extracted

persons Bambang Soesatyo, Erick Thohir, Surya Paloh,
companies YouTube,
ministries MPR RI,
parties Gerindra, Golkar, Nasdem,
products Pancasila,
places DKI Jakarta,