Lebarkan Sayap, Petanesia Lantik 272 DPC Kabupaten dan Kota Pasuruan

  • 02 Juni 2022 17:21:27
  • Views: 11

Pasuruan (beritajatim.com) – Terbentuknya organisasi kemasyarakatan Pecinta Tanah Air Indonesia kembali melebarkan sayapnya.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Gerakan kebangsaan yang digagas oleh Maulana Habib Lutfhi Bin Yahya ini meresmikan DPC dan DPAC di wilayah Pasuruan Kota dan Kabupaten.

Pelantikan pengurus Petanesia ini dilakukan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Terlihat dalam pelantikan tersebut didatangi langsung oleh Ketua PCNU Pasuruan, KH Imron Mutamakin dan Rais Suriyah PCNU Kabupaten Pasuruan KH Muzaqi birrul Alim.

“Kali ini kami melantik DPC dan DPAC wilayah Kabupaten Pasuruan dan Kota. Dalam pelantikan ini kami juga memberlakukan protokol kesehatan, mengingat Covid-19 masih ada di Indonesia, ujar Sekretaris DPC Pasuruan, Mas’ud Hamzah, Kamis (02/06/2022).

Dalam pelantikannya Petanesia juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Mas’ud juga mengatakan, terdapat kurang lebih 272 orang yang dilantik saat ini.

272 orang tersebut diantaranya 65 pengurus DPC Kota Pasuruan, 135 DPC Kabupaten Pasuruan, dan 72 pengurus DPAC. Pelantikan ini ditutup dengan penyerahan bendera Petanesia yang diterima oleh KH Muslih Hasyim selaku sekretaris.

“Terdapat 272 pengurus yang dilantik pada hari ini. Diantaranya 65 pengurus DPC Kota Pasuruan, 135 DPC Kabupaten Pasuruan, dan 72 pengurus DPAC, sambung Mas’ud.

Mas’ud berharap dalam pelantikan pengurus ini nantinya anggota Petanesia terus bersinergi. Sehingga timbul kekompakan antar anggotanya. (ada/ted)


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/lebarkan-sayap-petanesia-lantik-272-dpc-kabupaten-dan-kota-pasuruan/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/lebarkan-sayap-petanesia-lantik-272-dpc-kabupaten-dan-kota-pasuruan/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Imron,
companies ADA, Google,
ministries BIN,
topics Protokol Kesehatan,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Pasuruan, Rembang,
cases covid-19,