Sayangkan M Taufik Hijrah ke NasDem, Wagub DKI Ahmad Riza: Kita Ingin Dia Tetap di Gerindra

  • 02 Juni 2022 16:38:02
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria masih menginginkan M. Taufik bertahan di partainya.

Ahmad Riza Patria menyebutkan Taufik memiliki peran dan kontribusi yang besar di Gerindra khususnya di Jakarta.

Tentu kita semua berharap pak Taufik tetap berada di partai Gerindra, ujarnya saat ditemui usai rapat paripurna di DPRD Jakarta, Kamis 2 Juni 2022.

Ariza, begitu dirinya disapa, berharap M. Taufik tetap berada di Gerindra untuk memperkuat barisan partai berlambang burung garuda itu.

Baca Juga: Hengkang dari Gerindra, Politikus Senior Gerindra Hijrah ke NasDem

Hingga saat ini (Pak Taufik) tetap berada di partai Gerindra, insya Allah. Tetap harus di partai Gerindra dan tetap memperkuat barisan partai Gerindra, katanya.

Sebelumnya, Politikus senior Partai Gerindra M. Taufik berencana hijrah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

M. Taufik menyebut salah satu alasan memilih NasDem sebagai kendaraan barunya karena partai itu merupakan partai nasionalis.

Saya kan berangkatnya dari partai nasionalis. Pasti kalau mau bergeser pun, kecenderungannya ke partai nasionalis, katanya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014627917/sayangkan-m-taufik-hijrah-ke-nasdem-wagub-dki-ahmad-riza-kita-ingin-dia-tetap-di-gerindra

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014627917/sayangkan-m-taufik-hijrah-ke-nasdem-wagub-dki-ahmad-riza-kita-ingin-dia-tetap-di-gerindra
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Muhammad Taufik,
ministries DPD, DPRD,
bumns Garuda Indonesia,
parties Demokrat, Gerindra, Nasdem,
places DKI Jakarta,