Kebakaran Landa Pabrik Tatakan Telur di Mojokerto

  • 02 Juni 2022 16:23:35
  • Views: 9

Mojokerto (beritajatim.com) – Pabrik pembuatan tatakan telur atau tray di Desa Kebon Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/6/2022) terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Diduga kebakaran berasal dari api yang muncul dari open. Api yang menimbulkan percikan tersebut mengenai bahan tray telur yang terbuat dari kertas. Api kemudian merembet ke bangunan tempat produksi. Lima unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) diterjunkan untuk menjinakkan api.

Sejumlah karyawan PT Alfa Akasia yang ada di lokasi berusaha menyelamatkan beberapa bahan yang masih bisa dimanfaatkan. Tak butuh waktu lama, api berhasil dipadamkan petugas.

width=300

Kapolsek Puri, AKP Sri Mulyani mengatakan, kebakaran terjadi saat karyawan sedang bekerja. “Yang terbakar tempat produksi pembuatan wadah telur. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kebakaran terjadi saat karyawan sedang bekerja. Tiba-tiba muncul percikan api berasal dari open, katanya.

Masih kata Kapolsek, tray saat terjadi kebakaran masih basah. Saat hendak dikeringkan tiba-tiba ada percikan api dari pembakaran open. Diduga karena bahan terbuat dari kertas sehingga mudah terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Sekitar 15 menit api sudah langsung berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian ditafsir kurang lebih Rp30 juta. Masih dalam proses penyelidikan, tegasnya. [tin/but]


https://beritajatim.com/peristiwa/kebakaran-landa-pabrik-tatakan-telur-di-mojokerto/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/kebakaran-landa-pabrik-tatakan-telur-di-mojokerto/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sri Mulyani Indrawati,
companies ADA, Google,
organizations API,
places JAWA TIMUR, rupiah,
cities Mojokerto,
cases kebakaran,