Sejumlah Pejabat Negara Hadiri Silatnas Partai NasDem

  • 02 Juni 2022 16:10:33
  • Views: 5

Jakarta: Sejumlah pejabat tinggi negara hadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai NasDem. Ketua MPR Bambang Soesatyo, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, hingga Menteri BUMN Erick Thohir telihat hadir dalam acara tersebut.
 
Pantaun Medcom.id, Ketua Umum Surya Paloh yang didampingi Rachmat Gobel dan Johnny G Plate tampak menyambut kedatangan Bambang Soesatyo dan Erick Thohir. Keduanya membahas dua topik terkait pertahanan kemananan dan ekonomi.
 
Acara bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman' ini digelar dalam rangka meperingati Hari Lahir Pancasila. Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem Ivanhoe Semen menyebut sejumlah sayap organisasi partai politik hingga organisasi pemuda tingkat nasional juga diundang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Silaturahmi organisasi kepemudaan Indonesia untuk sama-sama menggaungkan semangat Pancasila yang tidak terpisahkan dari diri kita sendiri, ujar Ivan di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juni 2022.
 
Baca: Peringati Hari Lahir Pancasila, Partai NasDem Gelar Silaturahmi Nasional
 
Ivan menerangkan menegakkan Pancasila bukan hanya tugas NasDem melainkan tugas bersama. Pancasila bukan hanya diperingati tetapi juga harus tercermin dari kehidupan sehari-hari.
 
Negara ini berdiri karena Pancasila. Pancasila menjadi perekat bagi kita semua. Sebagai anak muda kita harus menjadi garda terdepan melawan gerakan-gerakan yang merongrong Pancasila, ungkap Ivanhoe dalam keterangan tertulis.
 

(JMS)


https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW02BK-sejumlah-pejabat-negara-hadiri-silatnas-partai-nasdem

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/GNlW02BK-sejumlah-pejabat-negara-hadiri-silatnas-partai-nasdem
Tokoh













Graph