KPK Lantik 9 Pejabat, Direktur Penyidikan Dijabat Kombes Asep Guntur

  • 02 Juni 2022 15:52:32
  • Views: 6

Kamis, 2 Juni 2022 - 15:16 WIB

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melantik sembilan pejabat pimpinan tinggi (JPT) pratama dan kepala cabang rumah tahanan (Rutan). Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal KPK, Cahya Harefa selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Aula Gedung Merah Putih KPK, pada Kamis hari ini, 2 Juni 2022. Pelantikan ini pun disiarkan secara virtual melalui kanal YouTube KPK RI.

Dalam sambutannya, Cahya berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai peraturan yang berlaku.

Saya meminta agar para pejabat yang dilantik hari ini terus melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, guna meningkatkan kinerja dan pelayanan secara maksimal, ujar Cahya.

Adapun para pejabat yang dilantik yaitu, Direktur Penyidikan Kombes Pol Asep Guntur Rahayu dari Polri, Direktur Bidang Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV Elly Kusumastuti dari Kejaksaan, serta Kepala Sekretariat Dewan Pengawas Haerudin dari KPK.

Kemudian, Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik Herda Helmijaya dari KPK, Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Kartika Handaruningrum dari Kementerian Luar Negeri, serta Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi Amir Arief dari KPK.

Lalu, Kepala Pusat Perencanaan Strategis Pemberantasan Korupsi (PPSPK) Muhamad Suryanto, dari Kementerian Keuangan, serta Kepala Biro Sumber Daya Manusia Zuraida Retno Pamungkas dari Kementerian Keuangan.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480822-kpk-lantik-9-pejabat-direktur-penyidikan-dijabat-kombes-asep-guntur?terbaru=3

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480822-kpk-lantik-9-pejabat-direktur-penyidikan-dijabat-kombes-asep-guntur?terbaru=3
Tokoh



Graph

Extracted

persons Pamungkas,
companies YouTube,
ministries Kejaksaan, Kementerian Keuangan, Kementerian Luar Negeri, Kemlu, KPK,
organizations PPK,
fasums Gedung Merah Putih KPK,
cities Guntur,
cases korupsi,