Formula E Didukung Puluhan Sponsor Swasta

  • 02 Juni 2022 14:45:21
  • Views: 15

KBRN, Jakarta: Balapan mobil listrik Jakarta E-Prix atau Formula E didukung oleh sederet sponsor swasta, 31 di antaranya merupakan perusahaan lokal. 

Wakil Direktur Utama Jakarta E-Prix Gunung Kartiko mengatakan, dukungan ini sangat membantu menyukseskan ajang internasional tersebut. Di antaranya bank, perusahaan kecantikan, perusahaan teknologi, serta perhotelan.

Pada hari ini, kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 31 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya, kata Gunung dalam keterangan tertulis, Kamis (2/6/2022).

Bukan hanya perusahaan swasta nasional, lanjut Gunung, sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan pun turut mendukung. 

Dengan dukungan sponsor ini, diharapkan dapat berkontribusi dalam kesuksesan ajang Formula E 2022 di Jakarta, harapnya. 

Sebagai infomasi, Seri 9 Formula E 2022 dilangsungkan di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2022 nanti. 

Sebanyak 22 pembalap dari 11 tim akan adu cepat di jalur balap nanti. Tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara seperti Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India dan China.


https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1476977/formula-e-didukung-puluhan-sponsor-swasta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/teknologi/otomotif/1476977/formula-e-didukung-puluhan-sponsor-swasta?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
topics Listrik,
nations Amerika Serikat, India, Inggris, Jerman, Monako, Prancis, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,
transportations mobil listrik,