Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Ajak Warga Terapkan Nilai-nilai Pancasila

  • 02 Juni 2022 14:03:14
  • Views: 13

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Adnan Purichta Ichsan mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan peringatan Hari Pancasila 1 Juni, sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Khususnya dalam membangun bangsa dan negara, menuju Indonesia Maju.

Sebab, nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila bersifat universal dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Terkait : Butuh Kerja Kolektif Seluruh Elemen Bangsa Dalam Bumikan Nilai-nilai Pancasila

“Sebagai bangsa Indonesia, kita harus bersatu padu membangun bangsa dan negara. Dengan kebersamaan dan kerja sama, kita akan menghasilkan se suatu yang lebih baik di masa yang akan datang, ujar Adnan usai mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual di Peace Room A’Kio, Kantor Bupati Gowa, Sulsel, Rabu (1/6).

Lebih lanjut, dia berharap, nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi, bisa diterapkan dan menjadi pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Berita Terkait : Waketum Golkar Ajak Seluruh Elemen Bangsa Terapkan Nilai Luhur Pancasila

Dengan begitu, Indonesia dapat tumbuh, bersaing, serta mewarnai kemajuan di kancah internasional, karena nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila berfat universal.

“Memahami dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, menjadi tugas kita bersama. Seluruh komponen bangsa harus menjadikan Pancasila sebagai ideologi yang dirasakan manfaaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia, tandasnya.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/nasional/126721/bupati-gowa-adnan-purichta-ichsan-ajak-warga-terapkan-nilainilai-pancasila
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/126721/bupati-gowa-adnan-purichta-ichsan-ajak-warga-terapkan-nilainilai-pancasila
Tokoh





Graph

Extracted

persons Adnan Purichta Ichsan, joko widodo,
parties Golkar,
events Hari Pancasila,
products Pancasila,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR, SULAWESI SELATAN,
cities Ende, Gowa,