Pengunjung Ancol yang Tidak Punya Tiket Formula E Diperbolehkan Berkunjung

  • 02 Juni 2022 13:19:32
  • Views: 14

MerahPutih.com - Balapan Formula E di DKI Jakarta akan digelar dalam hitungan hari. Meski demikian, masyarakat yang ingin berkunjung ke Ancol pada Sabtu (4/6) tetap diperbolehkan dan dibuka untuk umum.

Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, pada hari tersebut pihaknya menawarkan program spesial yakni satu tiket khusus yang nantinya pengunjung bisa menikmati semua wahana yang terdapat di Ancol. Tiket tersebut dijual dengan harga Rp 287.500 termasuk pajak.

Baca Juga

Pembalap Formula E Puji Keindahan Sirkuit Ancol

Program spesial super hemat ini khusus berlaku pada 4 Juni 2022 dan hanya berlangsung untuk 1 hari saja. Pengunjung sudah bisa masuk Ancol sekaligus menikmati rekreasi di 4 tempat sekaligus yaitu Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol serta Atlantis Water Adventures khusus di hari itu, kata Eko melalui keterangan resminya, Kamis (2/6)

Eko melanjutkan, untuk membedakan pengunjung reguler Ancol dengan penonton Formula E yaitu dari gelang. Nantinya, pengunjung Formula E dengan kategori Ancol Festival menggunakan gelang di tangan.

Mereka nanti harus pakai gelang untuk bisa akses ke unit rekreasi sama tempat konser, ujarnya.

Tiket khusus masuk Ancol pada Sabtu (4/6). Foto: Taman Impian Jaya Ancol

Eko pun memastikan, pengunjung reguler tidak dapat masuk Ancol Festival, karena aktivitas mereka terbatas hanya di area taman dan pantai saja.

Jadi kalau untuk yang reguler itu enggak bisa mengakses ke tempat itu. mereka hanya bisa berekreasi di area taman dan pantai timur dan pantai indah, ungkapnya.

Baca Juga

Polda Metro Pastikan Beri Pengamanan Maksimal untuk Formula E

Ia juga menuturkan, jika kendaraan pengunjung reguler dapat di parkir di dalam Ancol.

Saat gelaran Formula E, pengunjung hanya bisa memasuki Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta dan Pintu Gerbang Selatan. Sebab, Pintu Gerbang Timur akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JI Expo Kemayoran.

Akan ada pula pengetatan keamanan terkait dengan upaya menjaga agar perhelatan Jakarta E-Prix dan rekreasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Jadi di area bundaran timur sudah clear untuk akses shuttle bus e-prix. Kendaraan pengunjung reguler bisa parkir di area parkir ancol barat, pungkasnya. (Asp)

Baca Juga

Penjualan Tiket On The Spot Formula E Hanya Kategori Ancol Festival


https://merahputih.com/post/read/pengunjung-ancol-yang-tidak-punya-tiket-formula-e-diperbolehkan-berkunjung

Sumber: https://merahputih.com/post/read/pengunjung-ancol-yang-tidak-punya-tiket-formula-e-diperbolehkan-berkunjung
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns TransJakarta,
fasums Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Kemayoran,