Bikin Penasaran! Ibu Negara Iriana Jokowi Kenakan Sepatu Mewah Untuk Bajak Sawah, Diduga Merek Gucci

  • 02 Juni 2022 12:47:08
  • Views: 2

Suara.com - Gaya berpakaian alias outfit Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sempat mencuri perhatian warganet saat mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal yang paling disorot warganet ialah sepatu sneakers yang dikenakan Iriana.

Warganet yang mengetahuinya langsung menebak-nebak merk sepatu yang Iriana kenakan. Sepatu merah dengan aksen garis hijau merah dan embroidery lebah di samping tersebut diduga kuat warganet bermerk Gucci Women's Ace Sneaker Embroidered Bee.

Kalau melihat langsung dari situs resmi Gucci, sepatu yang dikenakan Iriana tersebut dijual dengan harga USD 740 atau sekitar Rp 10 juta.

Sepatu tersebut digunakan Iriana saat mendampingi Jokowi dalam menjalankan tugasnya. Termasuk pada saat menonton pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Kunjungi Pasar Muntilan Bersama Iriana, Jokowi Bercanda Menawar Harga Sayur ke Pedagang

Kekinian Iriana tampak mengenakan sepatu itu saat melakukan pembajakan lahan di Sumba Timur, NTT, Kamis (2/6/2022). Dari tayangan YouTube Sekretariat Presiden, Iriana tampak tidak mempermasalahkan sepatu mewahnya itu digunakan di lahan penanaman sorgum.

Sepatu Gucci merah itu dipadupadankan dengan kerudung dan kain tenun khas Sumba yang berwarna senada.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/124623/bikin-penasaran-ibu-negara-iriana-jokowi-kenakan-sepatu-mewah-untuk-bajak-sawah-diduga-merek-gucci

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/124623/bikin-penasaran-ibu-negara-iriana-jokowi-kenakan-sepatu-mewah-untuk-bajak-sawah-diduga-merek-gucci
Tokoh





Graph

Extracted

persons Iriana joko widodo, joko widodo,
companies YouTube,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende, Sumba,
brands Gucci,