Rider Nissan e.dams Berharap Raih Poin Sebanyak Mungkin di Formula E Jakarta

  • 02 Juni 2022 12:03:36
  • Views: 14

TEMPO.CO, Jakarta - Rider tim pabrikan Nissan e.dams Sebastian Buemi menyambut seri Formula E Jakarta secara positif. Dirinya pun berharap bisa mendapatkan hasil terbaik saat menjajal lintasan baru di Indonesia.

“Jakarta adalah lokasi baru bagi kami, saya baru sekali ke Indonesia, jadi saya bersemangat untuk ke sana, kata Buemi seperti dikutip Tempo.co dari situs resmi Nissannews.com hari ini, Kamis, 2 Juni 2022.

Lebih lanjut dirinya memperkirakan bahwa balapan Formula E Jakarta bakal menhadirkan cuaca yang berbeda-beda. Dengan kata lain, kondisi lintasan balap mobil listrik Ancol tersebut bisa berada dalam kondisi kering atau basah.

“Ini akan menjadi panas dan lembab, yang akan menjadi tantangan dibandingkan dengan balapan sebelumnya, tapi saya tidak sabar untuk keluar dan menemukan kondisi balapan yang baru. Mudah-mudahan, kami dapat memiliki kualifikasi yang baik dan mencetak poin sebanyak mungkin untuk tim, tambah dia.

Rekan setimnya di Nissan e.dams, Maximilian Gunther juga tak sabar untuk tampil di Formula E Jakarta. Karena dirinya mengaku mendapatkan kesenangan bisa mengunjungi tempat-tempat baru dan menemukan kota-kota baru di ajang balap mobil listrik dunia.

“Lintasannya terlihat sangat teknis. Saya yakin kami akan bersenang-senang balapan di atasnya meskipun ada tantangan besar yang akan kami hadapi dengan ban dan mengendalikan suhu di dalam mobil, yang akan lebih menguji di kondisi panas dan lembab, ujar dia.

Terlepas dari itu, dua pembalap Nissan e.dams saat ini masih berada di luar zona 10 besar klasemen Formula E 2022. Buemi diketahui masih menempati posisi 15 dengan torehan 10 poin, sedangkan Gunther menempati urutan ke-17 lewat raihan 2 poin.

BacaTiket Formula E Jakarta Habis, Kategori Ancol Festival Masih Tersisa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1597461/rider-nissan-e-dams-berharap-raih-poin-sebanyak-mungkin-di-formula-e-jakarta

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1597461/rider-nissan-e-dams-berharap-raih-poin-sebanyak-mungkin-di-formula-e-jakarta
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN SELATAN,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,
brands Nissan,