Momen Jokowi Nonton Konser Slank Dan Kla Project Di NTT Sampai Hentak-hentak Kaki

  • 02 Juni 2022 11:48:34
  • Views: 10

Suara.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi menyempatkan diri untuk menonton pagelaran musik bertajuk konser kebangsaan di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (1/6/2022). Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan Iriana menikmati penampilan dari Slank.

Slank menjadi salah satu musisi Indonesia yang hadir untuk memeriahkan konser kebangsaan yang digelar di Stadion Marilonga Ende. Adapun Slank menyanyikan sekitar 17 lagu untuk menghibur masyarakat Kabupaten Ende.

Dengan mengenakan jaket berwarna merah berlogo G20, Jokowi hadir di stadion sekitar pukul 21.25 WITA. Jokowi beserta Iriana menyapa masyarakat yang hadir sembari berjalan memasuki Stadion Marilonga.

Jokowi beserta Ibu Iriana tampak menikmati alunan musik Slank. Sesekali, Jokowi menggerakkan kepala dan kakinya mengikuti irama lagu yang dimainkan.

Baca Juga: Tinggalkan Ende, Kini Jokowi Kunjungi Sumba Timur

Saat Slank menyanyikan lagu terakhir dalam konser tersebut, Jokowi tampak beranjak dari kursi menuju panggung utama untuk menyampaikan apresiasi atas penampilan mereka.

Presiden juga menikmati penampilan dari Kla Project yang membawakan delapan lagunya. Ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu Tentang Kita, ia menuruni panggung dan bersalaman dengan Jokowi dan Ibu Iriana, yang juga turut larut dalam alunan lagu Kla Project nan mendayu.

Setelah penampilan akhir dari Kla Project, Jokowi serta Ibu Iriana meninggalkan Stadion Marilonga.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/105841/momen-jokowi-nonton-konser-slank-dan-kla-project-di-ntt-sampai-hentak-hentak-kaki

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/105841/momen-jokowi-nonton-konser-slank-dan-kla-project-di-ntt-sampai-hentak-hentak-kaki
Tokoh





Graph

Extracted

persons Iriana joko widodo, joko widodo,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende, Sumba,
musicclubs Slank,