Curhat Kesal Lantaran Kap Mobilnya Digunakan untuk Jemur Kerupuk, Netizen Ini Malah Tuai Komentar Pedas Publik

  • 02 Juni 2022 10:48:32
  • Views: 8

Suara.com - Akun Instagram @nyinyir_update_official unggah video curhatan seorang netizen yang kesal karena kap mobilnya digunakan oleh tetangganya untuk menjemur kerupuk.

Video tersebut diunggah pada Selasa (31/05/22).

Dalam unggahannya, terlihat seorang ibu-ibu berkaus biru yang muncul berjalan ke arah mobil tetangganya yang terparkir di bahu jalan menutupi sebagian jalan pemukiman tersebut.

Ibu-ibu tersebut berjalan dari sebelah rumah pemilik mobil tersebut. Aksinya diketahui oleh pemilik mobil melalui kamera CCTV yang terpasang di depan rumah pemilik mobil ini.

Baca Juga: Viral Video Tawuran Pelajar di Rel Kereta Api di Sukabumi, Warga Ungkap Fakta Ini

Netizen
Netizen curhat kesal saat tetangganya menjemur kerupuk di atas kap mobil miliknya (Instagram/ @nyinyir_update_official)

Dalam video yang diunggah, terlihat dua orang lain yang melihat aksi jemur kerupuk di atas kap mobil tetangganya ini.

Pemilik mobil ini pun mengungkapkan kekesalannya. Ia mengatakan bahwa dirinya akan berusaha menggunakan kursi untuk menjemur kerupuk. Berbeda dengan ibu berkaus biru yang malah menjemur kerupuknya di atas kap mobil.

Bu, saya kalau mau jemur aja bela-belain pakai kursi. Lah kok mobil saya dijadiin tadahan jemuran kerupuk. Tanpa izin ini tetangga, ungkap pemilik mobil.

Pemilik mobil yang terparkir di bahu jalan ini pun mengungkapkan bahwa dirinya kaget saat keluar rumah dan melihat sebuah tampah tergeletak di atas mobilnya.

Kaget banget keluar rumah, tiba-tiba ada tampah di atas mobil, terangnya.

Baca Juga: Niat Healing di Pantai, Pria Ini Justru Alami Kejadian Tak Terduga

Video unggahan akun @nyinyir_update_official ini pun menuai berbagai respons dari publik. Banyak warganet yang malah menyoroti posisi mobil yang terparkir menutupi sebagian jalan.


https://www.suara.com/news/2022/06/02/101350/curhat-kesal-lantaran-kap-mobilnya-digunakan-untuk-jemur-kerupuk-netizen-ini-malah-tuai-komentar-pedas-publik

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/02/101350/curhat-kesal-lantaran-kap-mobilnya-digunakan-untuk-jemur-kerupuk-netizen-ini-malah-tuai-komentar-pedas-publik
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
organizations API,
products CCTV,
places JAWA BARAT,
cities Sukabumi,
cases Tawuran,