Bos Formula E Alberto Longo Terkesima Melihat Sirkuit Formula E Jakarta di Ancol

  • 02 Juni 2022 10:36:30
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Chief Competition Officer Formula E (E-Prix) yang juga Co-Founder Formula E, Alberto Longo terkesima setelah melihat langsung sirkuit International E-Prix Jakarta yang saat ini pengerjaannya telah rampung.

Alberto Longo menyebutkan pihaknya merasa terhormat bisa menyelenggarakan ajang balap mobil listri Formula E di Jakarta.

“Kita akhirnya sampai di sini, karena kita tahu tantangannya. Dan kami bangga serta merasa terhormat bisa diselenggarakan di Jakarta, katanya saat meninjau kesiapan sirkuit Formula E Jakarta yang ditemani Anies Baswedan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 1 Juni 2022 kemarin.

Menurut Alberto Formula E Jakarta akan menjadi kejuaraan terbesar dan tersukses. Ia pun menyampaikan selamat kepada sejumlah pihak yang terlibat dalam persiapan kejuaraan balapan mobil listrik yang akan berlangsung 4 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Tinjau Sirkuit Formula E, Anies Baswedan Ungkap Hasil Penjualan Tiket

“Dan dengan semua tim yang terlibat di dalamnya, saya rasa ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E, tuturnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan nantinya akan ada 22.000 penonton yang akan ada di dalam sirkuit Formula E di kawasan Ancol.

Menurutnya, animo masyarakat sangat tinggi untuk menonton langsung Formula E di kawasan Ancol.

Baca Juga: Rekaman Suara dari Swiss Bocor, Kondisi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Jadi Sorotan


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014624805/bos-formula-e-alberto-longo-terkesima-melihat-sirkuit-formula-e-jakarta-di-ancol

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014624805/bos-formula-e-alberto-longo-terkesima-melihat-sirkuit-formula-e-jakarta-di-ancol
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Ridwan Kamil,
companies ADA,
topics BOS, Listrik,
nations Swiss,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,