Sidak Pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol, Anies: Sudah Siap!

  • 02 Juni 2022 10:20:43
  • Views: 8

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Co-Founder Formula E, Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni melakukan inspeksi mendadak (sidak) proses pembangunan sirkuit Formula E di Ancol. Ia mengatakan seluruh persiapan sudah selesai jelang ajang balapan.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seluruh persiapan sudah selesai, kata Anies dalam keterangannya dikutip Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, Anies menyebut ada beberapa finishing atau perapihan yang akan dilakukan, seperti pemasangan stiker hingga pengecatan. Namun secara keseluruhan penyelenggaraan sudah siap dilakukan.

“Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker, tapi semua yang sifatnya substansi untuk terselenggaranya Jakarta E-Prix ini sudah siap, tuturnya.

Mantan Mendikbud itu juga mengapresiasi seluruh pihak yang bekerja sama dari Organizing Committee Jakarta E-Prix, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), hingga pihak Formula E yang berada di London atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Jakarta E-Prix 2022.

“Terima kasih pada Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Bapak Ahmad Sahroni yang all out, sehingga event ini terlaksana dengan baik. Selain itu, seluruh jajaran Jakpro yang juga sudah optima mempersiapkan ini. Lalu, di samping saya ada Bapak Alberto Longo dari Formula E yang berbasis di London, beliau datang ke sini melihat kesiapannya. Ada pula tim internasional yang datang dan menyiapkan semua, ujar dia.

Anies mengaku terkesan atas antusias masyarakat terhadap ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Hal itu dibuktikan dengan ludesnya tiket penonton di seluruh kategori yang berada di kawasan sirkuit.

“Kemudian, kita juga bersyukur penjualan tiket sudah tuntas. Nanti, ada 22.000 orang yang akan berada di dalam kawasan sirkuit ini, ucap Anies.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/sidak-pembangunan-sirkuit-formula-e-di-ancol-anies-sudah-siap

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/sidak-pembangunan-sirkuit-formula-e-di-ancol-anies-sudah-siap
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni, Anies Baswedan,
companies ADA, Facebook, PT Jakpro, WhatsApp,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, London,