Truk Tronton Muat Pasir Terjun ke Hutan Banyu Urip Ngawi-Bojonegoro

  • 02 Juni 2022 10:23:52
  • Views: 8

Ngawi (beritajatim.com) – Sebuah truk tronton nopol S-9277-UL bermuatan pasir jatuh dan terguling di hutan usai ditabrak dari belakang oleh truk trailer nopol S-9460-UH bermuatan gas bumi di pinggir Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, masuk Desa Banyu Urip, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Rabu (1/6/2022) pukul 18.30 WIB.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Akibatnya, muatan pasir tercecer di hutan dan arus lalu lintas sempat tersendat.

Kejadian berawal saat dump truk  yang dikendarai oleh Sudja’i (50) warga Lamongan Jawa Timur yang parkir di dekat warung makan.

Saat itu Sudja’i sedang makan di warung tersebut. Mendadak ada suara benturan keras dari luar warung, saat dia melihat, truknya sudah ditabrak dari belakang dan bahkan sudah terguling di hutan pinggir jalan.

Truk yang menabrak yakni truk trailer yang dikemudikan oleh Seftian Eka Oktavitana (25) waega Sokok, Tuban, Jawa Timur. Truk itu datang dari arah Bojonegoro. Beruntung sopir truk trailer tidak mengalami luka parah.

“Setelah tabrakan truk itu berhenti saya nyari sopirnya truk trailer tidak terjepit hanya luka dikit keluar sendiri saya bantu, kata Sudja’i, sopir truk dump, Rabu (1/6/2022)

Kecelakaan itu mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Ngawi menuju Bojonegoro dan sebaliknya sempat dibuka tutup. Satlantas Polres Ngawi masih berusaha mengevakuasi dua kendaraan besar tersebut menggunakan truk derek. (fiq/ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/truk-tronton-muat-pasir-terjun-ke-hutan-banyu-urip-ngawi-bojonegoro/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/truk-tronton-muat-pasir-terjun-ke-hutan-banyu-urip-ngawi-bojonegoro/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro, Lamongan, Ngawi, Tuban,
cases kecelakaan,