Game The Lord of the Rings: Gollum Rilis di PC dan Konsol 1 September 2022

  • 02 Juni 2022 09:10:25
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta - Gim The Lord of the Rings: Gollum mungkin jadi salah satu game yang cukup membuat para penggemar The Lord of the Rings (LOTR) penasaran. Pasalnya di sini, pemain dijanjikan bakal bermain sebagai sosok Gollum.

Baru-baru ini, Daedalic Entertainment mengumumkan game Gollum bakal diluncurkan pada 1 September 2022 mendatang, di berbagai platform dan konsol seperti PC, PlayStation, dan Xbox.

Game ini juga akan hadir di Nintendo Switch dengan jadwal perilisan yang akan dibagikan di kemudian hari.

Mengutip Gamerant, Kamis (2/6/2022), gim Gollum bakal memiliki elemen stealth-action. Di sini, stamina akan jadi kunci penting bagi tokoh yang bernama asli Smeagol.

Selain itu, Gollum juga akan menghadirkan fitur mirip Detective Mode seperti di Batman: Arkham Asylum, sehingga pemain dapat menyorot musuh, menghindari pertemuan, atau membuat serangan taktis.

Kabarnya sepanjang cerita, pemain juga aka bisa memilih kepribadian antara Gollum yang jahat, dan Smeagol yang lebih berperilaku lebih baik.

Seiring berjalannya cerita, seperti gim RPG lain, keputusan yang dipilih pemain juga akan berpengaruh pada karakter lain yang berinterasi dengan Gollum, serta akhir dari permainan.

Mengutip sinopsis di Steam, The Lord of the Rings: Gollum akan berlatar setelah Gollum kehilangan cincin saktinya, yang dicuri oleh hobbit Bilbo Baggins.

Setelah kehilangan benda itu, Gollum meninggalkan Misty Mountains dan melakukan perjalanan ke berbagai tempat sepeti Barad-dur hingga hutan elf di Mirkwood.

Untuk bertahan dari bahaya selama perjalanannya melalui Middle-earth, Gollum harus mengendap-endap, memanjat, dan menggunakan semua kelicikannya, tulis sinopsis game itu di Steam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Festival Film Cannes ke-75 dibuka dengan pidato presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky mengungkit tentang Charlie Chaplin dan diktator.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4975144/game-the-lord-of-the-rings-gollum-rilis-di-pc-dan-konsol-1-september-2022

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4975144/game-the-lord-of-the-rings-gollum-rilis-di-pc-dan-konsol-1-september-2022
Tokoh



Graph

Extracted

persons Volodymyr Zelensky,
companies WhatsApp,
products Nintendo Switch,
nations Ukraina,
places DKI Jakarta,