Kehangatan Warga Ende Disebut Jadi Inspirasi Soekarno Lahirkan Pancasila oleh Jokowi

  • 02 Juni 2022 08:46:35
  • Views: 10

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Rumah Tenun Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kemarin.

Kunjungan itu dilakukan setelah ia bertindak menjadi inspektur upacara dan memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022.

Diketahui, sebelum mengunjungi Rumah Tenun Ende, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk datang ke Taman Renungan Bung Karno.

Setelah mengunjungi kedua tempat itu, Presiden Jokowi kemudian menyapa para masyarakat yang sedari pagi ikut serta dalam upacara tersebut.

Ia berterima kasih karena telah mendapatkan sambutan hangat sejak tiba di Ende pada hari Senin hingga pada upacara yang berlangsung pada hari Rabu.

Pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat NTT, khususnya masyarakat Ende yang telah menerima saya, Bu Iriana dan seluruh rombongan sejak awal datang sampai sekarang diterima dengan penuh kehangatan, ujar Jokowi yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (1/6/2022).

Baca selengkapnya di sini>>> Jokowi Sebut Kehangatan Warga Ende Jadi Inspirasi Soekarno Lahirkan Pancasila


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/01/337/2603784/kehangatan-warga-ende-disebut-jadi-inspirasi-soekarno-lahirkan-pancasila-oleh-jokowi?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/01/337/2603784/kehangatan-warga-ende-disebut-jadi-inspirasi-soekarno-lahirkan-pancasila-oleh-jokowi?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Iriana joko widodo, joko widodo, Soekarno,
companies YouTube,
events Hari Pancasila,
products Pancasila,
places DKI Jakarta, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Ende,