Ingatkan Masyarakat, Amien Rais: Jangan Pilih Pemimpin yang Condong ke Barat atau China

  • 02 Juni 2022 07:55:35
  • Views: 15

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais mengingatkan masyarakat soal pilihan pemimpin. Ia berharap capres yang visi-misinya berkiblat ke barat atau China agar tidak dipilih.

Kalau ada calon pemimpin terlalu ke arah Barat, jangan dipilih, atau terlalu ke arah Tirai Bambu [China], juga jangan dipilih. Kiblat kita Indonesia, ujar Amien Rais dalam keterangannya, Senin (30/5).

Mantan Ketua MPR ini juga menyarankan masyarakat untuk mendukung capres yang berkomitmen menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Dorong LaNyalla Jadi Presiden 2024, Kader PPP: Konsisten Perjuangkan Umat

Harus menjaga Bhinneka Tunggal Ika, menjaga kedaulatan Indonesia, tuturnya.

Sementara itu, terkait persiapan Partai Ummat menghadapi Pemilu 2024, Amien mengaku bakal membicarakannya dengan pengurus sesegera mungkin.

Saya punya partai belum diverifikasi, kalau sudah saya akan bicara sebagai Ketua Majelis Syura tentang Pilpres ini, ungkapnya.

Amien Rais Minta Tak Pilih Calon Pemimpin yang Membawa ke Arah AS atau China


https://www.jitunews.com/read/150167/ingatkan-masyarakat-amien-rais-jangan-pilih-pemimpin-yang-condong-ke-barat-atau-china

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150167/ingatkan-masyarakat-amien-rais-jangan-pilih-pemimpin-yang-condong-ke-barat-atau-china
Tokoh



Graph

Extracted

persons Amien Rais,
companies ADA, Instagram,
ministries MPR RI,
parties PPP, Ummat,
topics Pemilu 2024,
products Pancasila,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,