Bantah Pernyataan Istrinya yang Siap Melenggang ke Senayan, Bupati Pangandaran: Baru Wacana

  • 02 Juni 2022 07:06:43
  • Views: 7


Tak hanya itu, pernyataan Ida Nurlela yang mengaku memiliki hasil tertinggi dalam survei internal PDIP Pangandaran juga disanggah Jeje. Sebab menurutnya, hingga saat ini belum ada hasil survei internal.

Meski demikian, Jeje menyebut silaturahmi ke beberapa lokasi yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X meliputi Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan sudah dilakukan. Bahkan, Ida sangat percaya diri melenggang ke DPR RI dengan target bisa mengantongi 2 kursi dari Dapil Jabar X.


Baru wacana, kan belum, kalau DCT-nya sudah sekian-sekian, baru. Sudah jalan kemana-mana, ke Ciamis juga, silaturahmi lah, terang Jeje kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (1/6).

Jeje yang juga Ketua DPC PDIP Pangandaran ini menyatakan, saat ini dirinya sedang fokus berfikir untuk membangun Kabupaten Pangandaran.

Terpisah, Ida Nurlela menegaskan, ia mendapatkan hasil poling tertinggi dari hasil survei internal PDIP. Selain itu, ia juga menyebut lumbung suara terbanyak ada di Pangandaran.


Karena suara paling banyak dari sini, saya di sini tujuh tahun, enggak mungkin kalau enggak kenal. Di luar dugaan, ternyata Kabupaten Ciamis juga respons, jadi dua kabupaten ini sudah cukup lah, kata Ida.

https://politik.rmol.id/read/2022/06/02/535610/bantah-pernyataan-istrinya-yang-siap-melenggang-ke-senayan-bupati-pangandaran-baru-wacana

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/02/535610/bantah-pernyataan-istrinya-yang-siap-melenggang-ke-senayan-bupati-pangandaran-baru-wacana
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPR RI,
parties PDIP,
places JAWA BARAT, KALIMANTAN SELATAN,
cities Banjar, Senayan,