Soal Capres 2024, Mardani Tak Bantah Anies Masuk Radar PKS

  • 02 Juni 2022 06:55:35
  • Views: 9

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PKS Mardani Ali Sera tak menampik jika Anies Baswedan masuk radar partainya untuk diusung menjadi capres pada 2024 nanti.

Adapun suara Anies sebagai capres PKS menggelora usai Milad ke-20 partai pimpinan Ahmad Syaikhu itu pada Minggu (29/5) kemarin.

Meski begitu, Mardani memastikan sosok capres 2024 dari PKS akan ditentukan lewat rapat di tingkat majelis syura partai.

Viral Spanduk Dukungan Jadi Capres, Firli Bahuri Duga Ada yang Sengaja Sebar Provokasi

Anies menjadi satu yang dipertimbangkan, tetapi saat yang sama proses komunikasi masih jalan, kata Mardani kepada wartawan, Selasa (31/5).

Mardani juga menanggapi santai isu Raffi Ahmad sebagai capres PKS. Sebelumnya, kader PKS yang notabene Gubernur NTB, Zulkieflimansyah memunculkan nama suami Nagita Slavina itu untuk maju nyapres dari PKS.

Anggota Komisi II DPR RI menilai Zulkiefli berhak menyampaikan aspirasi, dalam hal ini, mengajukan sosok Raffi sebagai capres 2024. Namun, ia memastikan keputusan tetap berada di rapat majelis syura.

“Boleh menyampaikan aspirasi. Dia (Zulkieflimansyah -red) berhak menyampaikan informasi, cuma semua nama nanti akan dibahas, jelas Mardani.

Tegaskan PKS Bukan Opisisi, Gerindra: Nyatanya Kue di Parlemen Diambil Juga


https://www.jitunews.com/read/150135/soal-capres-2024-mardani-tak-bantah-anies-masuk-radar-pks

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150135/soal-capres-2024-mardani-tak-bantah-anies-masuk-radar-pks
Tokoh

















Graph