Masih Terkendala Chip, HSC Tak Berani Pasang Target Tinggi

  • 02 Juni 2022 01:06:54
  • Views: 17

Surabaya (beritajatim.com) – Krisis pasokam Chip Semikonduktor masih membuat Honda Surabaya Center (HSC)  Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk mematok target penjualannya. Bahkan dalam  ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 yang berlangsung mulai 1-5 Juni 2022 di Grand City Convention and Exhibition, HSC hanya mematok penjualan di angka 150 unit.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Tak hanya itu saja, target HSC hingga akhir tahun yang awal 19 ribu unit pun dikoreksi menjadi 18.300 unit saja. Meskipun tak mematok target yang tinggi manajemen HSC sudah menyiapkan sejumlah promo dalam gelaran IIMS Surabaya kali ini.

“Melalui program penjualan bertajuk ‘Honda Golden Week’, Konsumen dapat membawa pulang cashback, hadiah langsung, berbagai bonus dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen ketika membeli dan merawat mobil Honda, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja.

Keuntungan yang didapat konsumen antara lain ; Paket Special Finansial Ringan untuk All New Honda BR-V, dimana ada TDP ringan mulai 20 jutaan serta angsuran ringan mulai 4,8 juta.

“Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung (1 5 Juni 2022), konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun atau melakukan test drive All New Honda BR-V atau Honda City Hatchback RS akan membawa pulang langsung Exclusive Merchandise, akunya.

Wendy, mengaku setiap konsumen yang melakukan pembellan All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS dan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip Cashback atau Emas 10 gr senilai total ratusan juta rupiah, kemudian juga ada saldo Honda E-toll Card senilai 1 Juta.

Selain menawarkan ‘Honda Golden Week’, Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda (syarat dan ketentuan berlaku), diantarnya yaitu ada TDP dan cicilan ringan, Bunga 0 persen, dan tenor hingga 7 tahun.

“Kami yakin dengan seluruh program menarik yang ditawarkan selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan membantu untuk meningkatkan penjualan dikuartal kedua tahun ini.

Selain program yang menarik, konsumen juga dapat mencoba langsung All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS serta membawa pulang Iangsung Exclusive Merchandise, tutup Wendy.[rea]


https://beritajatim.com/ekbis/masih-terkendala-chip-hsc-tak-berani-pasang-target-tinggi/

Sumber: https://beritajatim.com/ekbis/masih-terkendala-chip-hsc-tak-berani-pasang-target-tinggi/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ngos IIMS,
products emas,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR, rupiah,
cities Surabaya,
transportations City Hatchback RS, Honda City,
brands Honda,