Adira Target Dapatkan Pembiayaan Hingga 70 M Sepanjang IIMS 2022 Surabaya

  • 02 Juni 2022 01:07:10
  • Views: 13

Surabaya (beritajatim.com) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) targetkan nilai pembiayaan sekitar 50 miliar sampai 70 miliar selama pagelaran Indonesia International Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS) di Convention Hall Grand City

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mulai menggeliatnya pasar otomotif usai pandemi membuat Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk optimistis mampu menggaet para konsumen mobil di IIMS menentukan pilihan pembiayaannya di Adira.

Demi mencapai target itu Adira pun sudah menyiapkan beberapa promo khusus untuk gelaran IIMS yang digelar sejak 1 – 5 Juni itu. Diantaranya adalah KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun. Bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Adira juga menyiapkan Cash back hingga Rp 250 ribu untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya. Hingga promo Beli-1-dapat-1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box.

“Karena temanya hybrid maka promo ini juga berlaku untuk transaksi pembiayaan secara online, bebernya.

Sementara manajemen PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang merupakan jaringan global MUFG pun mengaku antusias dengan pagelaran IIMS Surabaya. Apalagi dari 181 ribu nasabah Danamon, 100 ribu nya adalah warga Surabaya.

“Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini. Dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif. Hal ini karena kami sangat percaya bahwa efisiensi sebuah ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end, ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon pun tak ketinggalan memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk yang membeli/mencari mobil/motor, aksesoris otomotif dan bahkan untuk pengunjung yang sekadar jalan-jalan.

“Kami juga sangat percaya diri di Surabaya karena laba bersih kuartal pertama 2022 ini naik hingga 65 persen. Dan laba operasional naik 45 persen, tandasnya.[rea]


https://beritajatim.com/ekbis/adira-target-dapatkan-pembiayaan-hingga-70-m-sepanjang-iims-2022-surabaya/

Sumber: https://beritajatim.com/ekbis/adira-target-dapatkan-pembiayaan-hingga-70-m-sepanjang-iims-2022-surabaya/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hartanto,
companies Google, PT Bank Danamon Indonesia,
ngos IIMS,
products Syariah,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Surabaya,